Pabrik FRP Tank Pt Energi Putra Bangsa Yang Berkualitas

FRP tank merupakan sebuah produk dari pengolahan serat fiberglass. Salah satu pabrik frp tank ini yaitu PT Energi Putra Bangsa. Perusahaan yang satu ini dikenal sebagai sebuah pabrik yang membuat produk bak atau tangki berbahan dasar serat polyester fiber berkualitas baik. Serat fiber ini terkenal sangat kuat, sehingga dapat menghasilkan tangki frp tank yang bagus. Contoh produk frp tank yang umun digunakan adalah roof tank fiber penampungan air di atas gedung.

pabrik frp tank fiberglass
Tangki FRP Tank Penampungan Air dan Cairan Kimia Industri

Ciri Produk Frp Tank Berkualitas

Salah satu produk dari bahan fiberglass yaitu frp tank adalah salah satu barang yang mulai dikenal oleh masyarakat. Wujud dari frp tank ini berupa sebuah tangki yang dapat digunakan untuk menampung air atau zat – zat cair kimia lainnya. Produk yang satu ini terkenal dengan kualitas yang bagus. Akan tetapi terkadang terdapat pabrik frp tank yang barang hasil produksinya kurang baik. Agar mendapat frp tank yang berkualitas, anda harus mengetahui ciri barang penampung air yang baik. Berikut ini ciri frp tank yang bagus.

  1. Terdapat warna putih dan bersih dalam tangki

Salah satu ciri produk berkualitas dari pabrik frp tank adalah terdapat warna putih dan bersih pada bagian dalam tangkinya. Hal ini menandakan bahwa bahwa tempat air atau zat kimia tersebut menggunakan bahan murni dalam pembuatannya. Dengan demikian, maka tingkat kekuatan dan umur pakai dari tangki tersebut akan lebih lama. Selain itu, frp tank tersebut tidak akan terjadi korosi di dalamnya.

  1. Finishing produk yang rapi

Selain memiliki warna putih cerah dan bersih di dalam tangki, frp tank yang bagus juga memiliki ciri khusus lainnya. Ciri khusus tersebut adalah finishing dari pabrik frp tank yang baik. Sebuah produk tangki yang baik dapat dipastikan bahwa finshingnya rapi. Artinya dalam sebuah frp tank tidak terdapat cacat produksi. Cacat produksi tersebut misalnya terdapat retakan kecil, terdapat lipatan dan lain sebagainya.

Teknik Pembuatan FRP Tank

Di zaman modern ini, tempat penampung air dan bahan kimia yang terbuat dari fiberglass mulai banyak diminati. Salah satu produk yang sering yang disukai oleh masyarakat adalah frp tank. Oleh karena hal tersebut, maka pabrik frp tank PT Energi Putra Bangsa berusaha membuat produk tangki air berkulitas yang dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau ini, maka banyak masyarakat yang dapat memilikinya di tempat usaha maupun di rumah mereka.

  1. Bahan untuk membuat FRP tank berkualitas

Saat ini, produk tangki air dari pabrik frp tank sudah mulai dipakai masyarakat Indonesia. Tangki air yang satu ini memiliki kualitas yang lebih baik dibanding dengan tangki air lainnya. Bahan – bahan yang digunakan dalam pembuatannya sangat berkualitas, sehingga kuat dan aman untuk dipakai menampung air atau zat – zat kimia. Adapun bahan untuk membuat frp tank tersebut berupa fiberglass composite. Jenis bahan yang satu ini merupakan sebuah senyawa kimia yang memiliki sifat seperti bahan konstruksi.

  1. Proses pembuatan FRP tank

Dalam proses pembuatan sebuah frp tank ini, biasanya sebuah pabrik frp tank akan memilih serat fiberglass yang berkualitas bagus. Kemudian serat dari senyawa kimia tersebut akan diolah dengan menggunakan mesin pabrik. Kemudian bahan tersebut akan dibuat dengan bantuan mesin dan terciptalah sebuah produk frp tank berkualitas bagus. Dan tidak lupa, pabrik frp tank tersebut juga melakukan finishing produk yang rapi, sehingga barang yang dihasilkan berkualitas.

Pabrik FRP Tank di Indonesia

Jika anda berminat dan ingin mendapatkan produk dari perusahaan ini, anda dapat menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us. PT EPB merupakan supplier tangki kimia berbahan dasar FRP dan memproduksi Tangki Air Fiberglass Model Kotak Panel atau Cylinder.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini