Harga FRP Tank Berdasarkan Kapasitasnya

Harga frp tank memang selalu menarik perhatian. Pasalnya tangki ini memiliki banyak sekali keunggulan sehingga wajar saja jika banyak yang mencari tahu mengenai harganya. Apalagi, fungsi frp tank ini sangat bervariasi. Karena bisa digunakan untuk menampung air bersih hingga cairan limbah. Hal ini tentu saja karena bahan material pembuatnya yang sangat berkualitas tinggi dan kuat untuk menahan segala macam cairan. Tangki ini biasanya dipakai di apartemen, rumah sakit, hotel, pabrik industri dan lain sebagainya.

Harga FRP Tank dan Keunggulannya

Tanki air Fiberglass sekarang ini banyak di pakai untuk berbagai kebutuhan mulai dari Project High Rise Building, Industri, dan lain sebagainya. Ada banyak keunggulan frp tank yang banyak diketahui oleh masyarakat. Hal inilah yang menyebabkan kenapa tangki ini begitu diminati oleh semua kalangan. Tak hanya masyarakat biasa, pebisnis hingga instansi pun banyak yang menggunakan frp tank. Bahkan tak jarang pula frp tank ini dijadikan sebagai proyek pengadaan oleh beberapa instansi pemerintah. Lantas, apa saja keunggulannya sehingga banyak orang yang penasaran dengan harga frp tank? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

1. Mudah dipasang, kuat dan ramah lingkungan

Keunggulannya yang pertama adalah proses instalasinya yang mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Dilain sisi, tanki panel ini juga sangat fleksibel sehingga bisa dibongkar pasang sesuai dengan kebutuhan. Perlu diketahui bahwa bahan fiberglass memiliki daya tahan yang tinggi sehingga sangat kokoh dan tahan banting. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tangki akan pecah atau cepat rusak.

Tangki frp begitu menarik karena mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terkait dengan air bersih yang jernih dan tidak memiliki kuman atau bakteri. Hal ini dikarenakan bahan fiberglass memiliki sifat anti bakterial sehingga tidak akan ada lumut yang tumbuh di dalam tangki. Tak hanya itu, tangki fiberglass ini juga anti lumut. Jadi meskipun sudah lama dipakai, air akan tetap bersih dan jernih. Melihat hal tersebut, maka wajar saja jika harga frp tank banyak dicari oleh masyarakat.

2. Bentuknya bervariasi

Keunggulan frp tangki selanjutnya adalah bentuknya yang bervariasi. Di pasaran sendiri, Anda bisa memilih tangki panel dengan bentuk dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ada yang berbentuk persegi atau persegi panjang dan adapula yang oval.

3. Harganya ekonomis

FRP tank sangat menarik karena harganya yang ekonomis. Cara menghitung harga frp tank sangat mudah karena Anda hanya perlu menghitung berapa dimensi ukuran atau kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan. Untuk kemudian dikali dengan harga tangki per m3. Sekedar informasi, harga tangki ini berkisar antara Rp 4 juta sampai dengan Rp 5 juta per m3. Harganya tersebut tergantung dari banyaknya cairan yang ditampung. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan berapa ukuran dan kapasitas yang dibutuhkan dengan harga jual frp tank.

Untuk Anda yang tertarik membeli tangki fiberglass ini, bisa menghubungi PT Energi Putra Bangsa. Kenapa harus perusahaan PT Energi Putra Bangsa? Hal ini dikarenakan perusahaan ini menyediakan beragam tangki fiberglass dengan berbagai model, bentuk dan ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, produsen frp tank ini juga akan memberikan banyak diskon spesial sampai dengan 10%. Sangat menarik bukan? Segera hubungi bagian marketing PT Energi Putra Bangsa atau bisa juga mengisi form yang ada di halaman. Dan segeralah konsultasi atau bertanya langsung terkait dengan harga frp tank terbaru.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini