Daftar Harga Tong Sampah Fiber Terbaru

Dari masa kemasa, perkembangan zaman memang tak pernah ada habisnya. Dari kecanggihan teknologi bahkan hingga tong sampah ikut berkembang. Tentunya perkembangan ini kearah yang lebih baik, masih ingatkah anda akan tempat sampah dari karet, plastik atau besi? Kini tong sampah tersebut semakin bergeser digantikan dengan tong sampah fiber. Dewasa ini, publik memang lebih kritis, banyaknya kelebihan yang dimiliki tong sampah berbahan fiber tersebut, yang membuat orang beralih menggunakannya. Bila ingin mengetahui kelebihan sekaligus daftar harga tong sampah fiber lebih detail, mari kita simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.

Tong Sampah Fiber

Tersedianya banyak tong sampah diberbagai kawasan memang sebuah langkah dari pemerintah ataupun swasta untuk menumbuhkan rasa cinta akan kebersihan lingkungan. Adanya fasilitas yang memadai tersebut menjadikan masyarakat tidak mudah membuang sampah sembarangan. Ada beberapa produsen tong sampah fiber seperti PT Energi Putra Bangsa yang memberikan kebebasan bagi para konsumen dalam pemesanan. Konsumen dapat costum barang sesuai dengan keinginan, menentukan warna, model ataupun desain sesuai keinginan konsumen tentu menjadi nilai plus yang membedakan dengan lainnya. Harga tong sampah fiber yang diberikan juga relatif terjangkau dari lainnya.

Kapasitas tong sampah pun beragam, ada yang 50, 120, 200, atau 300 liter, semua berdasarkan keinginan konsumen langsung. Selain memiliki beragam variasi dari segi kapasitas, modelnya juga bervariasi. Seperti model persegi, silinder atau costum. Bila menginginkan sesuatu yang berbeda dari biasanya, anda dapat memesan sesuai keinginan anda kepada para produsen. Seperti model 3 in 1 atau 4 in 1, semua akan dibuatkan sesuai pesanan. Pastinya Harga tong sampah fiber juga akan menyesuaikan dengan pesanan anda. Bosan dengan tong sampah yang hanya bermodel kotak atau silinder saja?

Anda dapat pula memesan tong sampah dengan aneka desain seperti katak, bunga, dsb. Mengetahui berbagai model yang ada, dapat anda bayangkan bahwa tong sampah ini bukan sekedar Harga tong sampah fiber dan fasilitas pembuangan sampah saja, namun juga menambah kecantikan sebuah area. Terlebih lagi bila ada tong sampah dengan bentuk unik dan menarik, tentu akan membuat anak – anak semakin semangat dalam membuang sampah pada tempatnya.

Daftar Harga Tong Sampah Fiber

Puas dengan beragam model tong sampah fiber? Saatnya kita mengupas berapa harga yang dimiliknya. Perlu diketahui bahwa setiap Harga tong sampah fiber yang ada memang berbeda – beda, tentu ini disebabkan karena berbagai faktor. Seperti besarnya tong sampah yang dipesan, model, desain juga akan mempengaruhi harga. Adapun daftar harga tong sampah fiberglass terbaru yang diberikan oleh PT energi Putra Bangsa ini sebagai berikut.

  1. Tong sampah 50 liter seharga 800 ribu rupiah.
  2. Tong sampah 2 pilah seharga 800 ribu rupiah.
  3. Tong sampah organik dan non organik dengan 2 pilah seharga 850 ribu rupiah.
  4. Tong sampah fiber berkapasitas 120 liter seharga 750 ribu rupiah.
  5. Tong sampah fiber yang memiliki 3 pilah seharga 1,25 juta rupiah.
  6. Tong sampah fiber beroda dengan kapasitas 2 m3 dihargai sebesar 7 juta rupiah.
  7. Sedangkan untuk tong sampah fiber dengan roda berkapasitas 6 m3, sebesar 20 juta rupiah.

Dari ulasan tadi, anda tentu kini semakin menyukai tong sampah fiber ini bukan? Selain memiliki banyak variasi model, desain tong sampah yang unik dan menarik juga mempercantik sebuah kawasan. Harga tong sampah fiber juga beragam, semua berdasarkan atas model, desain, hingga kapasitas tong sampah yang diinginkan. Harganya mulai dari ratusan ribu hingga puluhan juta.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini