Ukuran Septic Tank Biotech yang Sesuai Kebutuhan

Septic tank biotech adalah salah satu tipe septic tank modern yang menggantikan adanya jenis septic tank konvensional. Dengan memakai septic tank ini, maka anda bisa memperoleh banyak keuntungan. Lingkungan sekitar rumah bisa terhindar dari pencemaran limbah kotoran. Ukuran septic tank biotech sendiri sangat beragam, sehingga anda bisa memilikinya dengan menyesuaikan kebutuhan anda. Biotech bisa mengolah limbah kotoran jadi cairan ramah lingkungan sehingga layak buang. Dengan tampilan yang jernih dan bebas bau. Oleh sebab itu, tangki Biotech bisa jadi salah satu alternatif solusi pembuangan limbah rumah tangga anda.

Ukuran Septic Tank Biotech

Ketika anda memilih tangki biotech, ukuran memang menjadi satu hal yang harus dipertimbangkan. Sebab akan menjadikan anda lebih hemat pengeluaran. Dengan memilih ukuran yang sesuai kebutuhan, maka biaya tidak akan membengkak karena harga biotek ini juga dipengaruhi dari besar kecilnya ukuran. Semakin besar ukuran tangki septik, maka semakin tinggi pula harganya. Oleh sebab itu, sesuaikan ukuran atau kapasitas tangki Biotech dengan penghuni rumah.

Agar anda lebih diuntungkan di dalam pemakaian septic tank ini sebaiknya anda perhatikan beberapa tips di dalam memilih ukuran tangki biotech yang akan disampaikan berikut ini.

Kapasitas atau ukuran tangki biotech untuk rumah tangga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Ukuran yang paling kecil dari tangki ini bisa menampung sampai dengan 500 liter. Jenis tangki biotek ini cocok sekali bagi rumah tangga kecil yang memiliki bangunan rumah tidak terlalu besar. Selain itu jumlah anggota keluarganya juga kecil.

Sementara untuk tangki biotech yang digunakan di perkantoran, hotel atau apartemen ukuran yang diperlukan juga lebih besar. Sebab limbah yang dihasilkan juga lebih banyak. Oleh sebab itu, sebaiknya anda menggunakan tangki biotech dengan ukuran 1000 liter sampai dengan 2000 liter.

Beragam Ukuran Septic Tank Biotech

Tangki Biotech ini tersedia dalam berbagai macam ukuran yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Ada yang mulai dari volume 500 liter dengan ukuran diameter 90 cm dan tinggi 100 cm. Kemudian ada juga tangki biotech yang mempunyai volume 800 liter dengan diameter 105 cm dan tinggi 100 cm. Sementara itu, untuk tangki yang memiliki volume 1000 liter mempunyai diameter 120 cm dan tinggi mencapai 110 cm.

Masih ada ukuran yang lebih besar lagi yaitu ukuran 2000 liter. Tangki ini tersedia dengan diameter sebesar 140 cm dan tinggi 135 cm. Anda bisa menyesuaikan ukuran dan kapasitas tangki biotech dengan kebutuhan dari bangunan anda.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini