Harga Bio Septic Tank Di Bandung Yang Murah

Harga Tanki Bio Septic di Bandung

Masalah pengolahan limbah memang sangat penting. Tanpa adanya pengolahan limbah yang baik, entah itu di rumah tangga, industri dan lainnya akan membuat pencemaran air dan tanah semakin parah. Oleh karena itu penggunaan septic tank sangatlah penting. Ada banyak sekali jenis septic tank yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah bio septic tank. Dibandingkan dengan jenis septic tank lainnya, bio septic tank lebih mudah instalasinya, lebih bagus dalam mengolah limbah dan tidak butuh perawatan khusus. Apalagi harga bio septic tank di bandung sangat terjangkau.

Dengan menggunakan bio septic tank, pengolahan limbah rumah tangga akan semakin bagus. Limbah rumah tangga akan langsung masuk ke dalam septic tank. Nantinya akan dihancurkan agen penghancur. Seperti biofilter honeycom dan bioball. Limbah yang padat akan langsung hancur dan mencair. Kemudian limbah cair tersebut akan langsung masuk ke bagian rumah bakteri yang ada di tengah septic tank. Semua limbah akan diuraikan oleh bakteri. Selanjutnya limbah yang sudah terurai oleh bakteri, akan diberi klorin (zat desinfektan). Fungsi klorin untuk menghilangkan bau, menjernihkan, dan membunuh bakteri. Akhirnya limbah lebih bersih dan tidak akan mencemari lingkungan.

Perbedaan Septic Tank Konvensional dan Bio Septic Tank

Secara umum ada dua jenis septic tank yaitu septic tank konvensional dan septic tank bio. Seperti yang sudah anda ketahui, kalau septic tank memiliki manfaat yang banyak sekali. Tanpa adanya septic tank, limbah tidak akan dikelola dengan baik. Untuk lebih jelasnya berikut ini perbedaan septic tank konvensional dan septic tank bio.

Septic Tank Konvensional

Septic tank konvensional merupakan septic tank yang dari dulu sudah digunakan oleh banyak orang. Bahkan dari zaman orang tua kita mungkin sudah memakainya. Bahkan sampai sekarang masih banyak rumah tangga yang memakai septic tank konvesional. Biasanya septic tank ini terbuat dari beton cor yang ditanam di bawah tanah. Jenis ini sebenarnya bisa mencemari lingkungan, karena kotoran bisa menyerap ke tanah dan air tanah. Akhirnya air sumur tidak bersih dan tercemar. Terkadang air sumur tidak jernih dan berbau. Dalam cara kerja septic tank konvensional, tidak memiliki filtrasi. Jadi air endapan akan mencemari air tanah. Biayanya pun lebih mahal dibandingkan dengan harga bio septic tank di bandung.

Septic Tank Bio

Septic tank bio, menjadi solusi terhadap masalah pencemaran air tanah. Bio septic tank lebih ramah lingkungan dan tidak akan mencemari air tanah. Bio septic tank lebih praktis dan mudah dalam pemasangannya karena terbuat dari plastik fiber yang kuat. Harga bio septic tank di bandung juga sangat terjangkau. Dibandingkan biaya membuat septic tank konvensional, harga bio septic tank di bandung lebih murah. Ada banyak kelebihan yang akan anda dapatkan, jika menggunakan bio septic tank. Adanya sistem bio filtrasi, membuat penyaringan air lebih bersih dan aman untuk lingkungan. Selain itu airnya tidak berbau.

Proses Penguraian dalam Bio Septic Tank

Nantinya limbah kotoran akan dihancurkan oleh biofilter honeyco dan bioball. Kemudian dibersihkan dengan clorin, sehingga hasilnya lebih bersih dan aman dari kuman. Air yang dihasilkan tidak akan mencemari air tanah. alaupun dibuang di got atau saluran air. Untuk mendapatkan bio septic tank yang berkualitas di bandung, anda bisa menghubungi tim markerting energiputrabangsa. Tinggal isi formulir yang tersedia, kami akan memberikan bio septic tank yang berkualitas dengan harga bio septic tank di bandung yang murah.

Untuk info lebih lanjut hubungi

IRA PUSPITA 0812-2341-8135 (WA)

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini