Ukuran Kontainer Sampah 6 Meter Kubik

Dari pada memakai sampah yang berukuran kecil, lebih baik memakai kontainer sampah yang berukuran besar. apalagi jika digunakan pada perkantoran atau komplek perumahan yang besar. Kontainer sampah berbahan fiberglass bisa menjadi pilihan yang tepat. Saat ini ada banyak sekali produsen yang membuat kontainer sampah berbahan fiberglas atau berbahan besi. Dengan ukuran kontainer sampah yang banyak sekali. Anda tinggal memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Macam Ukuran Kontainer Sampah

Memilih ukuran kontainer sampah memang tidak bisa diremehkan begitu saja. apalagi jika sampah yang dibuang setiap harinya berjumlah banyak. jika ukurannya tidak menyesuaikan, akan membuat sampah menumpuk dan membuat lingkungan kotor. Oleh karena itu ukuran sampah harus dipertimbangkan sebaik mungkin, harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jenis dari ukurannya bisa dibedakan berdasarkan panjang dan kapasitasnya.

 Ukuran Kontainer Berdasarkan Panjangnya

Untuk ukuran kontainer sampah berdasarkan panjangnya, hanya dibedakan menjadi dua jenis saja. ada yang memiliki panjang 160 cm dan panjang 180 cm. Perbedaannyapanjangnya memang tidak begitu besar, tapi ini sudah bisa membuat kapasitas kontainer sampahnya berbeda,

 Ukuran Kontainer Berdasarkan Kapasitasnya

Untuk kontainer sampah berdasarkan kapasitasnya, bisa dilihat dari dimensi ukuran kontainer sampah itu sendiri. ada tiga jenis ukuran yang bisa anda gunakan. Yang berukuran 6 meter kubik, 10 meter kubik dan 3 meter kubik. Setiap ukuran memiliki dimensi yang berbeda-beda. Untuk kontainer sampah ukuran 6 meter kubik, memiliki spesifikasi panjang 330 cm, lebar 180 cm dan tinggi 120 cm. Untuk ukuran 10 meter persegi, memiliki panjang 360 cm, lebar 220 cm dan tinggi 150 cm. Sedangkan untuk ukuran yang paling kecil, seperti ukuran sampah pada umumnya.

Cara Penempatan Dan Penggunaan Ukuran Kontainer Sampah

Setelah anda menentukan ukuran kontainer sampah yang tepat, anda harus tahu bagaimana cara penempatan dan penggunaan dari kontainer sampah itu sendiri. hal ini dilakukan supaya setiap jenis sampah bisa digunakan dengan benar dan tepat. Ada dua cara yang bisa anda gunakan. Berikut ini penjelasannya.

 Ukuran Kontainer Sampah Motor Roda Tiga

Untuk sampah yang diangkut di gedung perkantoran atau komplek perumahan, bisa memilih jenis kontainer sampah motor roda tiga. Jadi bisa dibawa diatas motor angkutan. Ini akan membuat proses pembawaan tempat sampah menjadi lebih mudah. anda bisa membuat sesuai ukuran dari motor angkutan roda tiga anda. sehingga proses pengangkutan sampah menjadi lebih cepat.

 Penempatan Permanen

Untuk ukuran kontainer sampah permanen, tentunya berbeda dengan sampah yang bisa diangkut dengan motor roda tiga.Jenis sampah ini biasanya diletakkan di suatu tempat secara permanent. Bisa di pemukiman perumahan, pasar, perkantoran dan masih banyak lainnya. untuk kontainer sampah permanent ini bisa memilih ukuran dimensi yang besar, sehingga bisa menampung sampah dalam jumlah yang besar.

Dengan adanya kontainer sampah, lingkungan akan lebih bersih. Anda bisa membuang sampah di tempatnya dan bisa diangkut dengan mudah dengan motor. Pilihlah bahan fiberglass yang tahan lama danbahan berkualitas. Untuk ukuran kontainer sampah, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga membuat lingkungan semakin bersih. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini