Tempat Sampah 120 Liter Berbahan Fiberglass

Tempat sampah, menjadi sebuah fasilitas yang sangat diperlukan banyak orang diberbagai kawasan. Terlebih lagi kawasan ramai seperti taman kota, alun – alun dan berbagai lokasi lainnya. Bukan hanya kecanggihan teknologi dan kemajuan zaman saja yang berkembang, tempat sampah pun mengalami hal yang sama. Dulu kita sering menjumpai tong sampah plastik, karet ataupun besi, akan tetapi keberadaannya semakin tersingkir dengan hadirnya tempat sampah 120 liter. Tempat sampah berbahan fiber tersebut, kini memang tengah naik daun dan dipilih masyarakat. Mengapa? Simak lebih lengkapnya berikut ini.

Keuntungan Memilih Tempat Sampah Fiber

Ada banyak keuntungan yang didapatkan bila memilih tong sampah dari fiber tersebut. Alasan – alasan inipula yang membuat banyak orang memilih tong sampah ini. Keuntungan memilih tempat sampah 120 liter bahan fiber yang pertama adalah tahan akan cuaca, baik itu cuaca panas atau hujan sekalipun. Bahan untuk membuat fiberglass ini adalah cs mat, resin, serat fiber, dan woven roving. Bahan – bahan tersebut yang menjadikan tong sampah fiber tahan terhadap berbagai cuaca, tanpa mengalami perubahan bentuk dan terjadi korosi atau karatan. Tempat sampah model ini juga sangat ringan, kuat dan awet, meskipun kita menggoncangkannya dengan kuat, tong ini tidak akan pecah.

Banyak tong sampah yang mengalami perubahan warna dengan cepat dikarenakan cuaca. Namun tempat sampah 120 liter fiber tidak mudah mengalami perubahan warna. Model desain dan ketangguhan kualitasnya tersebut, membuat tong sampah ini bukan difungsikan untuk tempat membuang sampah saja. Juga berguna untuk mempercantik kawasan area tersebut, kotapun akan semakin bersih dan lebih cantik bersama tong sampah berdesain menarik. tong sampah berdesain lucu dan menarikpun dapat menarik perhatian bagi anak – anak, anak akan ikut memulai kesadaran membuang sampah pada tempatnya sejak dini.

Harga Tong Sampah Fiber

Mengetahui banyaknya keuntungan yang diperoleh dari tempat sampah 120 liter ini, anda pasti semakin penasaran berapa harga tong sampah fiber tersebut. Perlu diketahui pula harga yang ditawarkan memang berbeda, semua didasarkan atas berbagai faktor. Faktor model dan desain ternyata juga memiliki pengaruh pada harga, tong sampah yang memiliki tutup dan yang tidak memiliki tutup, mempunyai harga yang berbeda. Selain model dan desain, kapasitas juga menentukan harga. Harga tempat sampah fiber 120 liter mempunyai harga berkisar 750 ribu rupiah, berbeda dengan harga tempat sampah dengan kapasitas 50 liter.

Pengadaan Tempat Sampah Fiber

Mengetahui banyak manfaat serta harganya, anda akan dibingungkan dengan banyaknya pabrik yang memproduksinya. Saat ini memang banyak pabrik semacam ini menjamur dimana – mana, namun hanya PT Energi Putra Bangsa yang menjadi distributor tong sampah fiber yang berani memberikan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Pengadaan Tempat sampah 120 liter fiberglass seperti ini sangatlah penting dilakukan, terlebih lagi dari pihak pemerintah. Memberikan fasilitas tempat sampah diberbagai titik wajib dilakukan, pertama sebagai sarana membangun kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, kedua untuk mempercantik tatanan kota yang ada. Bukan sekedar pihak pemerintah saja, pihak swasta juga dapat mengadakannya demi terwujudnya lingkungan bersih dan sehat.

Setelah membaca ulasan ini, tentu anda semakin mengetahui pentingnya pengadaan tong sampah bukan? Harga tong sampah fiber ini rasanya sangat murah, karena manfaatnya yang sangat terasa. Tempat sampah 120 liter memiliki ukuran pas, membuat pemerintah harus menyediakan fasilitas ini diberbagai kawasan, terlebih lagi kawasan taman kota, alun – alun dan kawasan ramai dikunjungi lainnya. Kota akan bersih dan masyarakat semakin sadar akan pentingnya kebersihan.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini