Tangki Septik Fiber Yang Berkualitas

Tangki septik termasuk barang yang sangat penting ketika membuat rumah. Tangki septik digunakan untuk menampung limbah kotoran dari rumah. Dulu orang-orang menggunakan tangki septik yang terbuat dari bahan semen. Dengan kemajuan teknologi, banyak orang yang beralih ke tangki septik fiber. Jenis ini memang lebih praktis dan mudah dalam pemasangan.

Tips Memilih Tangki Septik Fiber Yang Berkualitas

Di pasaran saat ini ada banyak sekali tangki septik fiber dengan berbagai macam merk. Ketika memilih tangki septik ini, anda tak bisa sembarangan. Pilihlah tangki septik yang berkualitas, kuat dan tahan lama. Berikut ini tips memilih tangki septik bahan fiber yang berkualitas.

 Jenis Bahan

Bahan fiber memiliki jenis yang banyak sekali. Ada yang bagus dan ada yang jelek. Oleh karena itu pada saat membeli tangki septik fiber, pastikan menggunakan bahan yang bagus. Bahan Fibernya harus kuat dan tahan lama. Jangan langsung percaya dengan harga fiber yang terlalu murah, biasanya tidak begitu berkualitas.

 Bobot Tangki Septik

Jenis bahan fiber juga akan berpengaruh dengan bobot tangki fiber. Pilihlah tangki septik fiber yang bobotnya berat. Jika tangki septik berat, maka tidak mudah terampung ketika debit air tinggi. Bobot yang berat juga berpengaruh terhadap kualitas dari tangki septik tersebut. jika bobotnya terlalu ringan, akan membuat tangki septik cepat rusak dan bocor.

 Ukuran Tangki Septik

Ketika membeli tangki septik fiber, sesuaikan ukuran dengan lahan anda. Hal ini juga disesuaikan dengan debit air limbah rumah tangga anda. ukur lahan yang akan digunakan untuk tangki septik, sebelum membelinya. Ukuran lubang harus 5 cm lebih besar dibandingkan ukuran tangki septiknya.

 Sistem Penyaringannya

Salah satu kelebihan tangki septik fiber biofillter adalah adanya sistem penyaringan yang bagus. sehingga limbah yang dihasilkan ramah lingkungan. Jadi pada saat memilih tangki septik, pastikan sistem penyaringanya baik. Ada tiga sistem penyaringan dan satu proses penjernihan. Anda harus tahu kalau ketiga alat yang digunakan berjalan dengan baik. Sehingga tidak akan ada masalah kedepannya. Bisa menanyakan kepada produsen atau orang yang pernah membeli biofillter.

 Harga Tangki Septik

Masalah harga juga harus anda perhatikan. Apalagi saat ini ada banyak sekali orang yang menjual tangki septik fiber. Setiap produsen pasti akan menawarkan produknya. Tapi jangan langsung tertipu. Lebih baik lakukan survei terlebih dahulu. saat ini banyak produsen yang menawarkan harga tangki septik yang terlalu murah tetapi kualitasnya sangat jelek. Lebih baik membeli tangki septik yang agak mahal tetapi memiliki kualitas yang bagus. jadi jangan langsung terkecoh begitu saja.

Untuk membeli tangki septik fiber yang berkualitas,anda bisa mempercayakannya ke energi putra bangsa. Kami sudah membuat tangki septik sejak lama. Semua produk yang kami buat berkualitas dengan harga yang terjangkau. Anda tidak perlu bingung mengenai proses pemasangan. Karena tim kami siap membantu melakukan proses pemasangan.

Proses pemesananya juga mudah. Anda bisa langsung menghubungi tim marketing kami di contact person yang sudah tersedia. Tinggal informasikan tangki septik fiber yang anda butuhkan. Kami akan langsung mengantarkan ke tempat anda. itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini