Tangki Frp Untuk Kebutuhan Industri

Ada banyak jenis tangki yang di ditemukan. Salah satu jenis tangki yang juga mudah untuk di temukan adalah jenis tangki frp. Tangki ini memiliki fungsi yang lebih special karena biasanya digunakan di daerah perindustrian. Tangki ini memiliki fungsi sebagai tangki untuk menampung air bersih atau bahkan juga dapat digunakan untuk menampung cairan kimia. Tangki ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah bocor meskipun digunakan untuk menampung cairan kimia. Meskipun demikian ada juga cairan tertentu yang dapat merusak tangki ini. Anda yang sedang membutuhkan tangki fiber untuk digunakan di industry, sebaiknya tidak perlu merasa bingung lagi karena kami menawarkan tangki frp yang berkualitas dengan harga yang tidak mahal.

tangki frp iso 9001
Tangki FRP Material Resin Bersertifikat ISO 9001

Tangki Fiberglass Untuk Perindustian

Tangki frp berkualitas ini memang lebih banyak digunakan untuk daerah perindustrian. Anda dapat menemukan tangki ini dengan ukuran yang beragam mulai dari yang berukuran kecil hingga yang berukuran sangat besar. Tangki ini juga memiliki banyak bentuk anda dapat memilih bentuk dan ukuran mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan selera anda banyak dari pengusaha yang sangat memperhatikan desain bentuk dari tangki karena nantinya dapat mempengaruhi kesan dari bangunan. Apabila tangki yang dipilih dapat sesuai dengan desain bangunan maka akan terkesan sangat baik apabila dilihat oleh orang. Tangki dengan banyak pilihan bentuk, anda dapat memilih bentuk terbaik menurut perhitungan.

Tangki FRPHarga Termurah

Kami menawarkan tangki dengan banyak bentuk dan juga ukuran. Selain itu, harga dari tangki frp yang kami tawarkan untuk anda juga sangat murah Kisaran 1,5jt s/d 2jt per meter persegi. Harga dari tangki ini adalah harga yang paling murah di Indonesia dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat membuktikan sendiri jika harga yang di tawarkan harga yang termurah. Apabila anda ingin mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang termurah, anda sebaiknya memilih produk ini. Meskipun harga dari tangki yang kami produksi adalah yang termurah bukan berarti tangki tersebut tidak memiliki kualitas yang tinggi. Justru kami adalah produsen tangki yang sudah berpengalaman dan merupakan perusahaan yang terbesar di Kota Bandung.

Garansi Resmi Pabrikan 1 Tahun

Tangki jenis frp yang di beli di sini selain harganya yang termurah, anda juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya. Garansi yang ditawarkan adalah satu tahun. Ketika produk atau tangki yang dibeli ternyata mengalami kerusakan setelah digunakan selama satu tahun nantinya anda akan mendapatkan garansi perbaikan. Meskipun demikian, garansi resmi tetap memiliki syarat ketentuan. Kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian penggunaan tidak termasuk dalam kategori yang akan mendapatkan jaminan.

Kontak Marketing Tangki FRP

Menggunakan tangki frp untuk keperluan industry adalah sesuatu yang sangat baik untuk dijadikan sebagai pilihan. Anda dapat membeli tangki dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan. Peletakan dari tangki juga harus dipertimbangkan agar lebih mudah dapat pemasangan. Harga dari tangki ini tidak akan membuat anda merasa kecewa karena jika dibandingkan di tempat lain, harga ini adalah yang termurah. Hubungi marketing kami untuk harga jual tangki fiberglass termurah di Indonesia.

Kelebihan dari tangki ini sangat banyak mulai dari desain yang beragam, harga yang murah, keawetan yang tinggi. Serta tidak mudah berkarat. Anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan tangki berkualitas di nomor yang telah di sediakan. Kami melayani pemesanan di berbagai wilayah di indonesia khususnya di kota bandung. Anda yang berada di luar kota tetap bisa memesan tangki dari kami dan nantinya akan di kirim ke alamat yang anda berikan.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini