Tangki Air Penguin untuk Rumah Tangga

Siapa yang tidak mengenal tangki air penguin. Paling tidak generasi 90-an hingga 2000-an sangat mengenalnya sebagai tangki air dengan merek yang paling sering digunakan untuk rumah tangga. Biasanya tangki air ini diletakkan di bagian atap rumah. Namun, ada juga yang meletakkannya di atas tanah karena kapasitasnya yang besar. Dengan kepercayaan dari konsumennya, tangki air ini menjadi tangki air paling populer dan sangat digemari karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi. Anda pun akan menemukan bahwa sekarang pun tangki air ini terus diinovasikan sehingga aman, terjangkau, dan baik untuk kebutuhan rumah tangga. Selain untuk menampung air minum, banyak pabrik dan perusahaan yang mempercayakan penampungan bahan kimianya dengan memakai tangki penguin.

Kelebihan Tangki Air Penguin untuk Beragam Kebutuhan

Banyak kelebihan yang bisa Anda lihat pada tangki penguin. Pertama, meski memiliki bahan plastik, namun tangki air penguin ini memiliki ketebalan yang memberikan perlindungan untuk benda yang ditampungnya. Kemudian bahan plastik yang digunakan pun memiliki kekuatan yang menjadikannya tahan lama dan tidak mudah rusak. Harganya pun beragam mulai dari yang sangat murah hingga yang paling mahal namun dengan kapasitas super besar. Selain itu, ada kelebihan lain yang bisa Anda simak berikut ini:

1. Banyak ragam

Tangki air ini sangat terkenal dengan tangki berbahan dasar plastik. untuk itu, tangki penguin memberikan kualitas terbaik berupa polyethylene yang telah diinovasikan sehingga memiliki kualitas terbaik. Selain bahan dasar plastik, Anda bisa memilih bahan lainseperti stainlesssteel. Bahan yang satu ini lebih kuat, namun juga lebih mahal meski harganya masih bisa dijangkau berbagai lapisan masyarakat. Tidak lupa juga pilihan warna yang beragam. Anda bisa menemukan warna biru dan oraye sebagai warna utama, namun untuk keperluan pabrik, perbedaan warna akan sangat menentukan. Maka, terdapat warna lain yang diinovasikan oleh penguin.

2. Berbagai ukuran

Banyak kapasitas yang bisa Anda pilih. Tangki air penguin ini tersedia untuk rumah tangga dan keperluan pabrik. Untuk keperluan rumah tangga, ada tangki air 300 liter hingga 10.000 liter. Untuk ukuran 10.000 liter memang agak jarang dipakai untuk rumah tangga. Namun, ada juga penampungan air komunal yang membutuhkan tangki air dengan kapasitas ini. bahkan ada yang membutuhkan kapasitas lebih dari 30.000 untuk usaha rumahan dan berbagai macam pabrik rumah.

3. Kualitas terjaga

Kualitas dari tangki air penguin ini sudah pasti terjaga. Pasalnya, jika dulu penguin hanya menggunakan plastik biasa, sekarang sudah ada variasi berupa plastik yang lebih kuat dan lebih tahan lama. Selain itu, ketahanan ini juga didukung oleh plastik yang tahan terhadap berbagai macam kondisi. Cuaca hujan maupun cuaca panas bukanlah masalah bagi tangki air merek penguin dengan kualitas tepercaya ini.

Karena banyaknya kelebihan tersebut, tidak heran kalau tangki penguin menjadi tangki air yang paling dipercaya. Apalagi, dengan tambahan garansi hingga 10 tahun. Padahal tangki air ini saja sudah diklaim tahan menghadapi cuaca ekstrem seperti hujan atau panas, dan memiliki bahan plastik yang sangat kuat. Maka Anda yang menggunakan tangki air ini bisa dikatakan tidak akan mengalami kerugian. Poin tambahan untuk tangki air penguin ini, adalah mudah didapat dan memiliki banyak distributor di seluruh Indonesia. Anda bisa memenuhi kebutuhan tangki air Anda dengan menghubungi PT. Energi Putra Bangsa atau mengisi form pemesanan di halaman website resmi PT tersebut di halaman contact us. 081261093155 (WA)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini