Tandon Air Kotak Berkapasitas 5000 Liter

Untuk mencukupi kebutuhan air, area-area tertentu kini menginstalasi sistem penyimpanan air yang baik. Dengan begitu, cadangan air yang disimpan dapat dimanfaatkan ketika sumber air pada musim kemarau mengering. Produk yang umum dibeli untuk menyimpan atau menampung air adalah tandon air kotak yang dapat menampung air atau materi lain sebanyak 5000 liter. Apabila Anda ingin mengganti sistem penampungan air yang lama dengan produk tangki fiberglass berkualitas ini, informasi penting seputar produk tersebut pada ulasan berikut ini dapat membantu menambah wawasan sehingga bisa memilih produk dengan tepat.

tandon air kotak
Tangki Fiber Model Tandon Air Kotak

Info Seputar Tandon Air Kotak 5000 Liter/5m3

Sesuai namanya, tangki air bentuk panel kotak 5000 liter/5m3 ini merupakan salah satu model tangki berkapasitas 5000 liter. Tangki ini memiliki daya tampung air sebanyak 5000 liter, ketika anda ingin membeli tangki tersebut ada banyak hal yang harus diketahui. Mulai dari penggunaan produk tangki tersebut hingga aspek lain seperti spesifikasi dan desain produk untuk efisiensi fungsinya. Untuk lebih lengkapnya mengenai hal-hal tersebut, berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

1. Tandon Air Kotak 5000 liter/5m3

Tidak seperti bentuk tabung, tandon air kotak akan membuat air yang ditampung lebih banyak. Dengan kata lain, produk ini bisa digunakan untuk menyimpan air dalam skala yang besar. Produk tandon air yang berkapasitas 5000 liter atau 5m3 ini akan memberikan banyak manfaat dan kelebihan pada tempat produk tersebut diinstal. Terlebih lagi, produk ini juga bisa dipasang oleh individu maupun perorangan yang membutuhkan media penyimpanan air yang akurat dan efisien.

2. Spesifikasi Tandon Air Kotak 5000 liter/5m3

Ketika membeli produk tandon air kotak, spesifikasi dan gambar dari produk yang memiliki kapasitas 5000 liter ini tentu harus diperhatikan dengan baik. Spesifikasi produk itu sendiri bisa mencakup material dan komponen-komponen dari produk tersebut. Produk tangki ini memiliki lubang utama berukuran 600 mm. Sementara itu, komponen lainnya yang juga melengkapi tangki untuk efisiensi fungsi antara lain inlet-outlet dan drain hole. Masing-masing komponen tersebut didesain sedemikian rupa dengan ukuran yang sesuai dengan fungsinya. Aspek lain dari produk seperti dinding yang membentuk wadah juga diatur dengan baik. Ketebalan dinding produk tangki ini dibuat dengan rata-rata 4 mm.

3. Desain Tandon Air Kotak 5000 liter/5m3

Produk yang dapat berfungsi dengan baik umumnya juga didukung dengan desain yang baik pula. Hal ini juga berlaku pada produk tendon kotak ini. Dengan dukungan material yang ringan, produk yang dapat dibuat untuk memuat air sebanyak 5000 liter ini didesain sedemikian rupa agar tetap efisien dengan faktor lainnya seperti tempat atau ruang dimana produk dipasang atau ditaruh. Produk tandon air kotak seberat 200 kg secara keseluruhan ini juga memiliki struktur dan susunan yang kuat sehingga akan tetap kuat meskipun dibawa bepergian untuk keperluan khusus seperti berlayar atau lainnya.

Pabrik Produksi Tandon Air Kotak Fiberglass

Dengan memperhatikan beberapa hal di atas, kemungkinan besar produk tangki penyimpanan air yang dibeli akan memuaskan. Namun, memilih tempat jual yang tepat juga tidak kalah penting. Lalu, dimanakah Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau? PT Energi Putra Bangsa merupakan tempat yang bisa Anda kunjungi. Untuk mendapatkan produk tandon air kotak, Anda hanya perlu menghubungi pihak marketing dari PT Energi Putra Bangsa tersebut atau mengisi data di bagian contact us yang tersedia.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini