Tampilan Lampu Fiber Yang Unik

Inovasi teknologi memang sungguh luar biasa. Termasuk dalam bidang dekorasi, ada berbagai elemen baru yang bisa semakin memeriahkan tampilan interior maupun eskterior. Kali ini kami akan membahas tentang lampu fiber. Jenis lampu yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai elemen dekorasi karena tampilannya yang sangat khas. Lampu ini terbuat dari fiber, tidak seperti lampu biasa yang berbentuk bohlam.

Lampu fiber unik

Lampu ini lebih dipergunakan untuk keperluan menghias, bukan untuk menerangi ruangan. Maka dari itu, jika anda perlu memberikan background yang unik di kamar, ruang keluarga, atau yang lainnya, lampu fiber adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya bentuknya saja yang membuat lampu ini terlihat unik, tapi cahayanya pun tersebar pada seluruh permukaan. Karena keindahannya itulah, lampu ini juga dipergunakan untuk dekorasi hotel, restoran, dan tempat bisnis lainnya. Lampu fiber masuk dalam kategori ambient lighting dimana cahaya yang dikeluarkan bisa menciptakan atmosfer tertentu di dalam ruangan.

Lampu fiber indah

Mempercantik ruangan tidak susah kalau anda tahu apa saja yang perlu ditambahkan. Lampu fiber memang bukan satu-satu lampu untuk keperluan dekorasi. Tapi jika anda belum pernah mencobanya sama sekali, kami sarankan tempatkan satu di sudut ruangan. Ini akan membuat ruangan tersebut terasa lebih hangat. Hanya saja karena sinarnya yang cenderung temaram, anda mungkin perlu mengkombinasikannya dengan sumber pencahayaan lain. Tapi dari segi keindahan, dijamin lampu ini membuat ruang keluarga atau ruang tamu terlihat lebih eksotis.

Lampu fiber warna-warni

Warna cahaya yang dikeluarkan oleh lampu fiber juga bermacam-macam. Inilah mengapa lampu ini sangat tepat menjadi bagian dari interior rumah maupun hotel. Anda bisa memilih warna apa saja untuk menciptakan nuansa tertentu. Tidak ada batasan soal peletakan. Anda bisa menempatkannya dimana saja. Dengan bentuknya yang unik, tentunya lebih baik memilih lokasi-lokasi yang banyak dilalui orang. Tujuannya adalah agar mereka bisa melihatnya secara langsung. Tak bisa dipungkiri, lampu fiber sangat eye-catching. Siapapun pasti tak kuasa menoleh ketika melewati lampu ini.

Lampu fiber komersil

Selain untuk dekorasi pribadi, lampu fiber juga dipakai untuk kebutuhan komersil. Tidak hanya di hotel dan restoran saja, anda juga bisa menemukannya di kafe, pesta ulang tahun, pusat perbelanjaan, tempat karaoke, club, dan masih banyak yang lainnya. Jadi tunggu apa lagi, jika anda sedang mengelola tempat hiburan dan belum melengkapinya dengan dekorasi ini, belilah sekarang juga. Lampu fiber mengeluarkan cahaya yang soft, sehingga tidak menyilaukan sama sekali.

Cahaya lampu fiber

Karena sinarnya cenderung lembut, lampu fiber juga tidak memakan daya terlalu besar. Anda bisa memasangnya beberapa di dalam rumah dan tidak akan menyebabkan naiknya tagihan listrik. Intensitas pencahayaan memang tidak terlalu penting ketika kita menyinggung soal dekorasi. Lampu dekorasi seperti apapun asalkan bisa menciptakan atmosfer romantis layak untuk dipergunakan, terlepas dari apakah lampu tersebut terang atau tidak.

Lampu fiber hias

Meski fungsi utamanya adalah sebagai lampu hias, tapi cahayanya yang soft juga bisa membantu menenangkan pikiran kita. Maka dari itu, kami sarankan anda memasangnya satu di kamar tidur. Letakkan saja di atas rak TV atau meja di samping kasur. Hidupkan pada malam hari ketika anda hendak tidur. Jika anda memiliki masalah susah tidur atau insomnia, pencahayaan yang lembut seperti ini memberikan efek relaksasi. Karena watt-nya kecil, dihidupkan semalaman juga tidak apa-apa. Nah, kalau ingin memesan, silakan hubungi tim marketing kami di nomor 0813-2194-3199 (WA).

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini