Supplier Tong Sampah Fiber Terbaik Di Indonesia

Untuk memenuhi kebutuhan akan tong sampah fiber masyarakat yang semakin meningkat, maka kami hadir untuk anda sebagai supplier tong sampah fiber. Tong sampah fiber yang kami tawarkan merupakan tong sampah berbahan fiber yang sudah terbukti awet, tahan lama, dan ramah lingkungan. Harganya pun sangat terjangkau, karena kami mengambilnya langsung dari pabrik tong sampah yang terpercaya.

Harga supplier tempat sampah fiberglass

Bagi masyarakat yang sedang mencari atau ingin membeli tong sampah, maka kami anjurkan untuk membeli tong sampah berbahan fiber. Nah bagi anda yang ingin membelinya kepada kami, supplier tong sampah fiber, maka pilihan anda sangatlah tepat. Karena kami adalah supplier tong sampah fiber termurah di Indonesia. Kami langsung mengambilnya dari pabrik tong sampah fiber terbesar di Bandung sehingga harganya lebih murah namun kualitasnya terjaga. Sebagai supplier tong sampah fiber kami akan memberikan harga tempat sampah tersebut dengan bervariasi. Adapun harga supplier tempat sampah fiberglass tersebut berdasarkan model dan ukurannya.

Model tempat sampah fiberglass

Kami sebagai supplier tong sampah fibermenyediakan tempat sampah fiberglass dengan model terbaru dan menarik. Model tong sampah fiberglass ini terbagi menjadi 3 yaitu model beroda, model 1 pilah, dan model 2 pilah. Untuk harga supplier tong sampah fiber dari model beroda lebih murah dari pada model pilah. hal ini karena tingkat ketelitian dan kerumitan cara membuat model pilah lebih tinggi dibanding model beroda.

Ukuran tempat sampah fiberglass

Harga supplier tong sampah fiber selain ditentukan oleh model juga ditentukan oleh ukuran kapasitas tempat sampah fiberglass tersebut. Semakin besar kapasitas tempat sampah fiberglass, maka harga supplier tong sampah fiber juga semakin tinggi. Kami sebagai supplier tong sampah fiber menyediakan tempat sampah fiber dengan kapasitas yang bervariasi dari ukuran 40 liter sampai yang berukuran besar yaitu 660 liter.

Cara membuat tong sampah fiber

Kami mengambil tong sampah dari pabrik fiber yang terbesar dan terpercaya di daerah Bandung. Sebagai supplier tong sampah fiberyang telah lama menjalin kerjasama dan telah dipercaya, maka kami para supplier tong sampah fiber diberi kesempatan untuk melihat cara membuat tong sampah fiber secara langsung. Adapun cara membuat tong sampah berbahan fiber di pabrik adalah sebagai berikut:

Mencampur bahan-bahan dari tong sampah fiber

Bahan-bahan untuk pembuatan tong sampah fiber adalah resin atau serat fiber, matt, pewarna. Yang pertama siapkan cetakan dengan model yang menarik. Kemudian bahan yang berupa serat fiber dicampur sampai rata. Kemudian ditempeli matt. Setelah itu dikeringkan hingga benar-benar kering kemudian diangkat lalu terakhir yaitu menggunting dan memperhalus permukaan tong sampah dengan gerinda.

Membuat logo pesanan

Sebagai supplier tong sampah fiber, kami juga menerima pesanan tempat sampah fiber dengan menggunakan logo. Logo tersebut akan buat sesuai pesanan anda. Pabrik fiber Bandung yang telah bekerjasama dengan kami, para supplier tong sampah fiber akan membuatkan logo yang anda pesan. Pembuatan logo tersebt sangat hati-hati, teliti, dan menggunakan tehnik menyilang sehingga didapatkan gambar logo pesanan anda yang baik dan menarik. Nah, bagi anda yang tertarik untuk menjadi supplier tong sampah fiber seperti kami atau produk fiber lainnya, silahkan menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us yang telah kami sediakan.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini