Roof Tank Berkualitas

Roof tank pada dasarnya adalah salah satu dari tangki panel fiber hanya saja diletakkan di atas atap. Tangki panel berfungsi sebagai tempat penampungan air layaknya toren namun dengan kapasitas yang lebih besar. Umumnya, tangki ini diletakkan di berbagai tempat seperti rumah sakit, hotel, perumahan, dan lain sebagainya. Saat Anda memutuskan untuk membeli tangki panel, maka harga yang harus disiapkan akan disesuaikan dengan ukuran dan model tangki yang akan dibeli. Sebab harga tangki akan disesuaikan berdasarkan ukuran tangki yang hendak dipasang.

Mengenal Lebih Dalam Tentang Roof Tank

Tangki panel begitu disukai oleh masyarakat karena desainnya yang sangat fleksibel dan memiliki bentuk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tangki panel sekarang inipunseringkali dipilih oleh Dinas Pekerjaan khususnya bagian pengadaan dan perusahaan swasta melalui bagian purchasing. Tangki panel terbuat dair bahan fiberglass yang terkenal awet dan memiliki daya tahan tinggi. Oleh karena itu, berikut ini adalah hal-hal yang harus dipahami agar Anda lebih mengenal tentang roof tank.

1. Penggunaannya yang mudah

Tangki panel model roof seringkali dipakai di gedung-gedung besar yyang membutuhkan air dalam jumlah yang banyak. Sayangnya, tidak semua orang memiliki lahan yang mencukupi sehingga pemakaian tangki ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara terbaik. Pasalnya penggunaan tangki panel ini tidak begitu menyulitkan karena memang bisa diletakkan dimana saja sesuai dengan kebutuhan. Tangki panel bisa dengan mudah dibongkar pasang. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi penggunanya untuk memindahkan tangki kemanapun yang disukai. Melihat penggunaannya yang mudah, tangki panel ini juga membutuhkan perawatan yang murah dan juga praktis.

2. Proses pemasangan

Roof tank biasanya dipakai untuk gedung bertingkat dan memiliki banyak penghuni. Pemasangan tangki ini sangat sederhana sehingga tidak memerlukan peralatan yang besar dan berat. Pemasangan yang lebih sederhana ini tentunya menjadi terobosan terbaru dalam bidang struktur pembangunan tangki air. Ada banyak sekali fleksibilitas dan kemudahan dalam pemasangan tangki panel. Cara instalasinya yang mudah jugalah yang membuat tangki ini begitu menarik. Biasanya, proses instalasi untuk tangki panel sangat sulit jika permukaannya tidak rata. Tapi menggunakan tangki panel, Anda tidak perlu khawatir karena tanki ini bersifat fleksibel sehingga tidak akan menyulitkan proses pemasangan.

3. Spesifikasi

Tangki panel sekarang ini diusung dengan desain yang sangat efektif dan juga inovatif. Sehingga wajar saja jika tangki ini begitu banyak diminati oleh masyarakat. Tangki panel dibangun di atas permukaan yang sudah dipasang kaki-kaki tebal dengan bahan dasar baja yang tinggi. Bahannya yang terbuat dari fiberglass membuat tangki ini bisa tahan terhadap berbagai cuaca ekstrim. Sehingga saat roof tank di letakkan di ruang terbuka pun, Anda tidak perlu khawatir akan rusak atau lapuk. Ukuran tangki yang bervariasi tentunya bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

Setelah memahami semua hal tentang tangki panel, tentunya Anda semakin menyadari betapa bermanfaat dan canggihnya tangki panel bukan? Bagi Anda yang tertarik untuk membeli tangki ini, maka menghubungi PT Energi Putra Bangsa bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Pasalnya perusahaan ini merupakan pabrikan roof tank paling besar yang ada di Bandung. Apalagi, perusahaan ini juga sering sekali menang tender yang diadakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dalam proyek pengadaan instalasi Tangki Panel di berbagai daerah. Cukup dengan menghubungi marketing dari PT Energi Putra Bangsa atau bisa juga mengisi form di halaman contactus, maka Anda akan mendapatkan roof tank berkualitas terbaik.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini