Produsen Tangki Fiber Berkualitas Pt Energi Putra Bangsa

Produsen tangki fiber merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi tangki atau wadah air dari bahan fiber. Fiber adalah sebuah bahan yang berasal dari senyawa kimia sintetis. Bahan fiber FRP ini atau polyester fiber ini sering digunakan dalam berbagai macam industri, salah satunya dalam pembuatan tangki tampungan air fiber.

produsen tangki fiber
Tangki Fiberglass Bentuk Panel Kotak Untuk Roof Tank RFP

Model Dan Harga Tangki Fiber

Berdasarkan definisinya, tangki fiber merupakan sebuah bak air yang terbuat dari bahan senyawa kimia polyester fiber. Serat yang bernama polyester ini memiliki bentuk ion yang sangat stabil dan kuat. Karena memiliki sifat yang kuat ini, maka bahan fiber ini sering digunakan untuk berbagai keperluan industri berbahan dasar serat senyawa kimia tersebut. Salah satunya membuat berbagai bentuk dan harga tangki air berbahan baku serat fiber.

  1. Model Tangki Bahan Fiber FRP

Saat ini, produsen tangki fiber telah membuat berbagai macam bak air dari bahan senyawa kimia polyester fiber. Bentuk atau model dari tangki fiber ini sangat beragam tergantung kegunaannya. Adapun model tangki berbahan baku fiber tersebut antara lain model silinder, roof tank panel, tangki bahan bakar solar dan minyak, tangki bio septik tanam dan lain sebagainya.

  1. Harga Tangki Dari Fiber

Untuk harga sebuah tangki atau bak berbahan dasar serat kimia polyester fiber ini pun bermacam – macam tergantung besar dan kecilnya ukuran. Misalnya saja tangki fiber berukuran 1000 liter dijual dengan harga sekitar 4 juta sampai dengan 5 jutaan. Akan tetapi masalah, tentang masalah harga ini juga dipengaruhi oleh lokasi. Terkadang antara daerah satu dengan lainnya memiliki harga yang berbeda.

Keunggulan Tangki Berbahan Baku Fiber

Produsen tangki frp fiber ini memproduksi berbagai macam bak dengan senyawa kimia. Bahan fiber yang berasal dari senyawa kimia ini memiliki tingkat kestabilan ion yang sangat tinggi, sehingga cukup kuat. Selain itu, bak fiber ini juga tidak mudah berkarat dibandingkan dengan tangki besi. Berikut ini keunggulan atau kelebihan tangki fiber dari pada tangki berbahan dasar besi yang perlu khalayak umum ketahui.

  1. Bahan kuat

Produsen tangki fiber telah menciptakan bak dari bahan fiber yang unggul. Salah satu keunggulan dari pemilihan bahan baku yang berasal dari bahan kimia ini adalah karena lebih kuat dan aman. Bak air fiber lebih kuat karena ion yang sangat stabil. Hal berbeda jika dengan tangki air dari bahan besi yang kadang terdapat karat, sehingga tidak aman untuk digunakan. Dengan kestabilan ion tersebut, maka bak atau tangki berbahan dasar fiber akan lebih kuat dan tidak mudah pecah serta airnya aman untuk dikonsumsi.

  1. Tahan terhadap suhu dingin atau panas

Selain memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan dengan produk sejenisnya, tangki berbahan fiber ini juga terkenal dengan ketahanan terhadap perubahan suhu. Produsen tangki fiber telah membuat bak berbahan baku fiber yang tidak akan mudah pecah atau retak jika terpapar suhu ekstrim. Hal ini berbeda dengan tangki air dari besi yang mudah berkarat dan airnya bocor. Dengan ketahanan terhadap temperatur panas dan dingin ini, maka bak fiber ini sangat menguntungkan untuk digunakan dalam industri atau rumah tangga.

  1. Mudah dalam pemasangan

Produsen tangki fiber ini menciptakan sebuah produk berupa bak air yang mudah dalam hal pemasangannya dari pada tangki dari bahan besi. Sebuah bak atau tangki fiber bentuk kotak, dalam pemasangannya hanya cukup diletakkan pada sebuah tempat yang datar. Jika tangki berbahan fiber ini akan diletakkan pada sebuah tempat yang tinggi, saat memasangnya hanya perlu diberi alas yang datar dan kuat, selain itu, pondasi dari menara atau tower bak fiber juga harus kuat.

Produsen Tangki Fiber Roof Tank FRP

Bagi anda yang tertarik dengan tangki berbahan fiber dapat menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us untuk mendapatkan informasi harga tangki air kotak fiberglass.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini