Jual Tangki FRP Murah Fiberglass Harga Pabrik Bergaransi

Tangki merupakan sebuah tempat yang digunakan untuk menampung benda cair. Sebuah tangki yang baik akan dapat menampung zat cair tersebut tanpa ada yang bocor. Salah satu jenis tangki yang sering digunakan untuk menampung air pada rumahan atau industri adalah jenis tangki frp. Tangki yang satu ini terkenal memiliki bahan yang kuat, sehinggga tidak mudah bocor. Dengan mengangkatnya permintaan akan tampungan air tersebut, maka banyak yang jual tangki frp murah.

jual tangki frp murah
Tangki FRP Model Tangki Panel Kotak

Nilai Jual Tangki Frp Murah

PT Energi Putra Bangsa merupakan salah satu perusahaan yang jual tangki frp murah. Perusahaan yang satu ini terkenal sebagai sebuah produsen tangki frp dari bahan polyester fiber. Barang dari perusahaan ini juga memiliki kualitas yang bagus. Walaupun diakui sebagai produsen tangki frp berkualitas, akan tetapi harga jual kepada konsumen tetap murah.

  1. Bahan Tangki FRP

Walaupun PT Energi Putra Bangsa jual tangki frp murah, akan tetapi kualitas dari barang tersebut terap bagus. Perusahaan yang satu ini selalu memperhatikan kualitas dari tangki fiber yang mereka produksi. Dengan selalu memperhatikan mutu dari produknya, maka banyak masyarakat yang menyukai tangki bahan fiber dari perusahaan ini.

  1. Model Tangki Fiberglass

Selain kualitas barang yang selalu diperhatikan, PT Energi Putra Bangsa juga jual tangki frp murah dengan model yang selalu baru. Dengan model yang selalu baru ini membuat tangki frp yang perusahaan ini produksi menjadi laris di pasaran. Selain itu, dengan bentuk yang selalu baru ini membuat masyarakat selalu berlangganan produk dari PT Energi Putra Bangsa untuk urusan tampungan air mereka.

table tangki air frp
Ukuran dan Spesifikasi Tangki Air FRP Model Cylinder Vertical & Horizontal

Keunggulan Tangki Frp Dari PT Energi Putra Bangsa

Tangki frp dari PT Energi Putra Bangsa memang sebuah produk yang berkualitas. Selain berkualitas, barang yang mereka jual memiliki harga yang miring. Maksud harga miring disini adalah perusahaan tersebut jual tangki frp murah. Dengan harga yang tergolong murah dan awet, maka banyak masyarakat yang menggunakan produk mereka. Selain memiliki keunggulan berupa harga tangki air yang lebih murah, tangki frp dari PT Energi Putra Bangsa masih memiliki keunggulan lainnya. berikut ini keunggulan tangki frp PT Energi Putra Bangsa.

  1. Kuat dan Tahan Lama

Kelebihan pertama dari tangki frp PT Energi Putra Bangsa yaitu bahan yang kuat dan berumur lama. Hal ini dikarenakan perusahaan ini selalu mengutamakan kualitas bahan untuk membuat produknya. Alhasil, produk yang mereka buat akan lebih kuat dan memiliki umur pakai yang panjang.

  1. Daya Tampung Besar

Walaupun jual tangki frp murah, akan tetap daya tampung yang dimiliki oleh produk dari PT Energi Putra Bangsa tergolong cukup besar. PT EPB adalah salah satu kontraktor Roof Tank Terbaik di Indonesia. Bahkan, tangki frp dari produsen tersebut ada yang berukuran 1.000.000 liter atau setara dengan 1.000 m3. Tentu dengan daya tampung yang demikian banyak dan harga yang murah, maka akan menguntungkan bagi para konsumen.

  1. Aman Untuk Air Minum

Selain memiliki daya tampung yang besar, produk tangki frp murah ini juga sangat aman. Maksudnya adalah air yang ditampung dalam wadah fiber tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satu keperluan tersebut yaitu untuk dipakai sebagai penampungan air minum.

  1. Tahan Terhadap Karat

Kelebihan yang terakhir dari jual tangki frp murah dari PT Energi Putra Bangsa yakni tahan terhadap karat. Dalam membuat tangki, perusahaan ini banyak memakai bahan – bahan fiber yang berkualitas bagus. Dengan bahan yang berkualitas bagus tersebut, maka tangki buatan PT Energi Putra Bangsa tidak mengalami karatan atau korosi. Apabila anda berminat dengan tangki frp atau roof tank fiberglass ini, maka anda dapat menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini