Informasi Seputar Pembuat Patung Fiber

PT Energi Putra Bangsa merupakan pembuatan patung fiber yang punya workshop di Bandung. Kami tidak hanya melayani permintaan patung fiber saja, tapi juga wadah fiber lain. Patung fiber merupakan salah satu komoditi penting saat ini sebab peminatnya semakin banyak. Fiberglass sendiri merupakan material yang sedang digandrungi karena konstruksinya yang kuat, mudah diwarnai, tahan korosi, dan paparan sinar matahari.

Pembuat patung fiber di Bandung

Membuat patung fiber tidak bisa dilakukan sembarangan. Patung merupakan hasil karya seni, jadi proses pembuatannya juga harus teliti agar didapatkan patung yang memiliki bentuk sesuai keinginan. Berbekal pengalaman yang lama di bidang produksi fiber, kami bisa menyediakan anda patung dengan beragam desain dan ukuran. Harga patung fiber bervariasi tergantung dari ukurannya. Semakin besar, semakin banyak fiber yang dipakai, sehingga harganya pun akan semakin mahal.

Menghubungi pembuat patung fiber

Menghubungi kami tidak sulit. Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. Cigondewah Hilir No. 99 Bandung atau menghubungi nomor tlp 022 – 544 13450. Disana anda bisa melihat secara langsung proses pengerjaan patung. Memesan secara online juga bisa. Yang dibutuhkan hanya desain. Ini sebagai petunjuk agar patung yang dibuat sesuai dengan keinginan. Desain bisa berupa sket atau objek 3D. Patung yang kami buat dikerjakan oleh para ahli, sehingga kualitasnya sangat terjamin.

Order di pembuat patung fiber

Memesan patung fiber tidak sulit. Sekalipun anda berada jauh dari workshop kami, asalkan ada desain, patung bisa dibuat. Sebaiknya komunikasikan terlebih dahulu desain seperti apa yang diinginkan, kemudian seberapa besar ukurannya, warnanya, dsb. Patung fiber perlu diwarnai agar terlihat semakin keren. Keunggulan material ini adalah karena pilihan warnanya sangat bervariasi. Dengan begitu, anda bisa membuat patung dengan efek realistis. Patung fiber sering dipakai untuk keperluan dekorasi luar ruangan, tapi juga bisa dipajang di dalam ruangan.

Pembuat patung fiber terpercaya

Jika anda sedang mencari produsen patung fiber terpercaya, kami adalah jawabannya. Produk yang kami jual punya standar mutu tinggi. Itu semata-mata untuk menjaga kepuasan konsumen. Tinggal sampaikan saja spesifikasi yang diinginkan, kami akan membuatkannya. Pemakaian patung fiber sangat luas. Banyak perusahaan memakainya untuk elemen dekorasi outdoor. Hotel, perkantoran, instansi pemerintahan, banyak yang sudah memakai patung fiber sebagai hiasan. Selain itu, patung juga bisa dijadikan sebagai maskot. Mungkin anda pernah melihat patung yang dipajang oleh perusahaan yang sedang berpromosi. Itulah yang disebut sebagai maskot. Fungsinya adalah sebagai tanda pengenal untuk usaha yang dikelola.

Workshop pembuat patung fiber

Workshop kerajinan fiber bisa ditemukan dimana saja. Namun jika anda sedang mencari yang berlokasi di Bandung, silakan hubungi kami, PT Energi Putra Bangsa. Workshop merupakan bagian penting dalam produksi kerajinan fiber sebab disana anda bisa menemukan berbagai produk yang sudah dibuat, baik yang setengah jadi atau sudah sempurna. Ini penting agar anda punya gambaran seperti apa tampilan patung fiber sebelum membelinya.

Order di pembuat patung fiber

Tidak ada syarat khusus jika anda ingin memesan produk di pengrajin fiber. Cukup sampaikan spesifikasi dengan selengkap-lengkapnya agar hasil akhirnya sesuai dengan keinginan. Untuk patung misalnya, anda perlu menyampaikan bentuk, ukuran, warna, dll. Bila perlu kirim pula foto atau sketsa, sebab itu akan lebih memudahkan proses pembuatan desain. Kemudian, anda juga bisa menanyakan estimasi harga, waktu pengerjaan, dsb. Jika masih ada yang perlu ditanyakan, hubungi saja tim marketing kami di nomor 0813-2194-3199 (WA)

order via whatsapp

2 thoughts on “Informasi Seputar Pembuat Patung Fiber”

  1. http://himagallery.com/ Pusat Pembuatan Patung yang berlokasi di Yogyakarta. Himagallery sudah berpengalaman puluhan tahun dalam jasa pembuatan patung. Patung yang Himagallery buat berkualitas karena dikerjakan oleh tenaga ahli dan terampil di bidangnya. Sudah banyak lokasi di seluruh indonesia yang memasang hasil karya Himagallery.

    Reply

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini