Keunggulan Bio Septic Tank

Kamar mandi, toilet atau WC merupakan sebuah fasilitas yang harus ada dalam sebuah rumah, kampung, perkantoran, sekolah, hotel dan tempat umum lainnya. hal ini berhubungan dengan masalah sanitasi. Semua limbah dari toilet dan kamar mandi, tidak boleh dibuang di sembarang tempat. Harus ada tempat penampungannya. Sehingga tidak mencemari lingkungan. Dulu orang-orang membuat septic tank sendiri dengan memakai cor semen yang ditanam di dalam tanah. Tetapi sekarang banyak orang yang memakai bio septic tank, karena ada banyak keunggulan bio septic tank dibandingkan septic tank konvensional.

Sampai saat ini memang masih banyak orang yang memakai septic tank konvensional. Padahal jenis ini memiliki banyak sekali kekurangan. Seperti bisa mencemari air tanah, membuat lingkungan tercemar, bisa bocor dan lain sebagainya. Oleh karena itu banyak orang yang mulai beralih ke bio septic tank. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sedikit tentang keunggulan bio septic tank dibandingkan septic tank konvensional.

Keunggulan Bio Septic Tank Dan Manfaatnya

Ramah Lingkungan

Salah satu keunggulan bio septic tank adalah ramah lingkungan. Di dalam bio septic tank terdapat alat untuk menyaring limbah. Sehingga limbah yang dihasilkan akan lebih bersih. Semua kotoran dalam bentuk padat, akan dicairkan kemudian dibersihkan dengan klorin. Jika dibuang ke selokan pun tetap bersih dan tidak akan mencemari lingkungan.

Tidak Berbau

Dari hasil penyaringan yang bagus membuat limbah yang dihasilkan tidak berbau. Jadi walaupun dibuang tidak akan menimbulkan bau sama sekali. Airnya tetap bersih dan tidak akan mencemari lingkungan sekitar. Keunggulan bio septic tank inilah yang sangat disukai para penggunanya.

Air Tanah Tidak Tercemar

Keunggulan bio septic tank yang lainnya adalah membuat air tanah tidak mudah tercemar. Jika memakai septic tank konvesional, bisa membuat air tercemar karena kotoran menyerap kedalam tanah.

Keunggulan Bio Septic Tank Dari Bentuknya

 Tahan Lama Dan Kuat

Bio septic tank terbuat dari bahan PVC yang kuat. Tidak membuatnya cepat bocor, tahan lama dan tidak mudah rusak walaupun digunakan dalam waktu yang lama. Keunggulan bio septic tank ini tidak akan membuat anda mengeluarkan uang yang banyak.

 Proses Pemasangan Mudah

Tidak seperti septic tank konvensional, yang perlu pembangunan dengan semen. Bio septic tank proses pemasangannya sangat mudah. Tinggal menyiapkan lahan kosong, kemudian tinggal masukan bio septic tank ke dalamnya. Keunggulan bio septic tank ini membuat proses pemasangan tidak butuh waktu lama.

 Perawatan Yang Mudah

Keunggulan bio septic tank selanjutnya adalah tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Setelah dimasukkan ke dalam tanah, tidak butuh perawatan tambahan lainnya. Tidak mudah macet, tidak mampet, dan tidak mudah penuh kapasitasnya.

Dengan mengetahui keunggulan bio septic tank, anda bisa memilih septic tank yang baik. Jangan mudah percaya dengan merk-merk septic tank yang ada di pasaran. Belum tentu semuanya memiliki produk yang bagus. jika digunakan dalam beberapa bulan langsung rusak, berarti model bio septic tank tersebut tidak bagus. oleh karena itu pilihlah bio septic tank buatan energi putra bangsa. Sudah terbukti kualitasnya dan terjual banyak sekali.. bahan yang digunakan berkualitas dan tahan lama. Tidak akan membuatnya cepat rusak.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi

IRA PUSPITA 0812-2341-8135 (WA)

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini