Karoseri Kontainer Sampah Yang Berkualitas

Untuk pempermudah daur ulang sampah, memang lebih baik memakai kontainer sampah. Dengan memakai kontainer, kapasitas sampah yang ditampung lebih banyak dan sampah tidak tersebar kemana-mana. Anda bisa memakai kontainer sampah berbahan fiber. Ada banyak sekali ukuran dan harga yang berbeda-beda. Saat ini juga banyak sekali produsen yang membuat karoseri kontainer sampah yang berkualitas. Dalam memilih kontainer ini memang tidak sembarang,anda harus memperhatikan kualitas, supaya bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Produsen Karoseri Kontainer Sampah

Saat ini memang ada banyak sekali produsen koraseri kontainer sampah, tapi tidak semuanya bisa membuat produk yang berkualitas. Berbeda dengan fiberglass bandung yang selalu membuat produk berkualitas dan bahan yang berkualitas pula. Lalu apa keunggulan fiberglass bandung dibandingkan produsesn kontainer sampah lainnya.

 Bahan Berkualitas

Semua produk yang dibuat oleh Energi Putra Bangsa terbuat dari bahan berkualitas. Jenis fiberglassnya bukan jenis yang mudah rusak. Tetapi jenis yang bagus dan bisa bertahan dalam waktu yang lama. Walaupun diletakan di luar ruangan, tidak mudah berkarat atau rapuh.

 Tenaga Kerja Profesional

Semua pembuat karoseri kontainer sampah, bukanlah pekerja yang biasa. Semuanya pekerja profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang composite fiberglass. Semua tenaga kerja yang digunakan sudah membuat kontainer sampah dalam waktu yang lama. Sehingga produk yang dihasilkan benar-benar berkualitas dan terbaik. Tidak akan membuat produk yang tak berkualitas.

 Harga Terjangkau

Dibandingkan karoseri kontainer sampah lainnya, fiberglass bandung memiliki harga yang lebih terjangkau. Anda bisa memesan produk sesuai dengan keinginan dan harga bisa menyesuaikan. Semakin banyak produk yang anda beli, akan semakin terjangkau harganya. Harganya juga disesuaikan dengan ukuran, aksesoris yang ditambahkan dan lain sebagainya.

 Kerjasama Dengan Pabrikan Motor Roda Tiga

Salah satu keunggulan dari fiberglass adalah bekerjasama dengan pabrikan motor roda tiga. Seperti triseda dan nozomi. Jadi jika anda ingin membuat karoseri kontainer sampah untuk motor roda tiga lebih mudah. anda juga bisa langsung membeli sepeda motor dengan merk yang sesuai.

 Ada Garansi

Tak hanya harga kontainer sampah 6 m3 saja yang harganya terjangkau, tetapi juga kami memberikan garansi buat anda. Jika ada produk yang tak sesuai dan cacat, anda bisa mengajukan pengembalian. Sehingga anda tak perlu khawatir lagi.

Pilihan Ukuran Dan Spesifikasi Kontainer Sampah

Di Energi Putra Bangsa, menyediakan berbagai jenis ukuran dan spesifikasi karoseri kontainer sampah. Ada yang ukuran 6 m 3 dengan dimensi panjang 330 cm lebar 180 cm dan tinggi 120 cm. Sedangkan untuk ukuran 10 m3, memiliki dimensi panjang 360 cm, lebar 220 cm dan tinggi 150 cm. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. anda juga bisa memilih ingin diberi bak penutup atau tidak diberi bak penutup. Pemberian bak penutup akan lebih aman, karena lingkungan lebih bersih dan tidak terlalu menimbulkan bau.

Untuk harga yang memiliki bak penutup dan tidak memiliki bak penutup berbeda. Untuk kontainer sampah yang memiliki bak penutup memiliki harga yang lebih mahal. harganya mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 30 juta rupiah. Anda juga bisa memilih warna yang diinginkan. Untuk proses pemesanan karoseri kontainer sampah, bisa langsung menghubungi kontak person yang ada pada website, tinggal sebutkan produk yang anda buat dan ukurannya. Kami akan membuat sesuai pesanan, sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini