Jual Tangki FRP Murah, Kualitas Terbaik

PT Energi Putra Bangsa adalah sebuah perusahaan yang berkecimpung di bidang jasa fabrikasi. Salah satu produknya yaitu tangki fiberglass. Bahan fiberglass merupakan material yang digunakan untuk memproduksi ragam produk dari perusahaan ini. Selain tangki, ada pula panel listrik. Lokasi perusahaan tersebar di beberapa daerah, yaitu Bandung, Marga Asih, dan di Jl. Cigondewah Hilir. Banyak keunggulan yang dihadirkan dibanding perusahaan lainnya. Salah satu keunggulannya adalah jual tangki FRP murah. Tangki fiberglass buatannya berfungsi sebagai tangki pada tempat penampungan air guna menyuplai pasokan akan air pada suatu area tertentu. Berawal dari perbedaan akan kebutuhan tangki, maka terciptalah sistem yang tidak akan ditemukan di perusahaan lain.

Keunggulan PT Energi Putra Bangsa pada Bisnis Jual Tangki FRP Murah

PT Energi Putra Bangsa selalu menekankan kualitas pada produk serta fleksibilitas pemesanan. Sehingga, perusahaan ini salah satu pilihan terbaik di bidangnya. Berikut merupakan penjelasan secara rinci keunggulan jual tangki FRP murah yang ada pada kontraktor tangki untuk produk penampungan air.

1. Tangki penampungan berkualitas

Secara kasat mata, perbedaan antara bahan plastik, fiberglass, atau kedua campuran bahan tersebut susah untuk dibedakan. Namun, produk yang ditawarkan perusahaan ini hanya menggunakan fiberglass murni dan berkualitas. Sebagai upaya menjamin kualitas produk dari usaha jual tangki FRP murah, maka perusahaan akan memberikan garansi yang disesuaikan dengan ukuran dari produk yang dibeli. Untuk mengecek keaslian bisa dilakukan sendiri. Pengecekan dilakukan dengan meraba permukaan dari fiberglass. Cari pori-pori atau benjolan pada permukaan. Kualitas buruk terlihat dari adanya benjolan. Sedangkan kualitas bagus ada pada tekstur permukaan halus tanpa lubang pori-pori dan benjolan.

2. Ukuran tangki dibuat berdasar pesanan

Harga dan ukuran tangki dibuat berdasar pada kebutuhan. Saat melakukan intalasi, maka tangki fiberglass berada di tempat sesuai dengan kesepakatan. Pihak perusahaan juga menyiapkan sejumlah panel fiberglass sesuai kebutuhan. Bentuk panel biasanya persegi dengan ukuran 1 meter persegi. Sedangkan untuk ukuran tangki pada penampungan air bisa secara mudah disesuaikan dengan beberapa panel yang memang diperlukan. Bentuk akhir dari tangki penampungan yaitu balok atau kubus. Sementara itu, cara untuk menyatukan panel fiberglass menggunakan teknik tertentu. Sebagai penopang yang baik untuk penampungan digunakan kerangka dari besi. Sehingga, harga untuk tangki fiberglass bisa dengan mudah diatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

3. Proses pemesanan jual tangki FRP murah termasuk flexible

Hal pertama yang harus dilakukan ketika melakukan pemesanan adalah dengan memberikan penjelasan pada volume yang ada di dalam kapasitas air. Jelaskan pula ukuran ruang yang nantinya disediakan di dalam instalasi tangki. Perusahaan biasanya memberikan sejumlah pilihan pada dimensi terkait tangki penampungan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Itulah keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh PT Energi Putra Bangsa dalam hal usaha jual tangki FRP murah. Perusahaan di bidang jasa fabrikasi ini memang selalu menekankan kualitas di setiap produk buatannya. Salah satunya adalah menggunakan bahan dari fiberglass murni. Keunggulan berikutnya terletak pada ukuran penampungan yang hanya dibuat berdasar dengan pesanan saja. Sehingga, pemesan bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan yang nantinya terkait dengan harga. Dari segi pemesanan termasuk sangat flexible. Bagi yang membutuhkan produk dari PT Energi Putra Bangsa, langsung bisa menghubungi bagian marketing. Selain itu, bisa juga dengan mengisi pada halaman contactus. Pihak perusahaan akan segera menghubungi pemesan kembali.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini