Harga Tong Sampah Karakter

Kebersihan adalah sebagian dari iman maka tentu saja slogan tersebut memperingatkan seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan di sekitarnya. Salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan tersebut yaitu dengan cara membuang sampah pada tempatnya. Kesadaran akan membuang sampah pada tempatnya memang tidak dimiliki oleh semua orang. Namun tempat sampah itu sendiri tentu saja dimiliki oleh setiap orang. Saat ini sudah banyak tersedia tempat sampah yang dibuat dengan berbagai macam bentuk model dan salah satunya adalah tempat sampah berkarakter kartun. Harga tong sampah karakter tersebut juga sangat bervariasi. Bagi anda yang ingin tahu mengenai informasi detail dari tong sampah karakter ini maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Harga Tong Sampah

Harga tong sampah karakter ini memang sangat bervariasi yaitu tergantung dari seberapa rumit pembuatan tong sampah tersebut dan juga dilihat berdasarkan model serta ukuran tong sampah dan harga tong sampah tersebut juga dilihat dari bahan apa yang digunakan untuk membuat tong sampah tersebut. Untuk tong sampah berkarakter dan memiliki ukuran kapasitas 50 liter biasanya dijual dengan harga Rp. 450.000,- per pcs. Kemudian untuk tong sampah berkarakter yang memiliki ukuran kapasitas 80 liter biasanya dijual dengan kisaran harga Rp. 700.000,- per pcs.

Harga tong sampah karakter tersebut memang tergolong mahal sebab tong sampah ini bukanlah tong sampah yang dibuat dengan bahan biasa. Adapun tong sampah ini dibuat dengan menggunakan bahan fiberglass. Bahan fiberglass ini sendiri merupakan bahan yang anti air sehingga dapat digunakan untuk membuang sampah basah maupun sampah busuk sekalipun. Tempat sampah ini juga dibuat dengan warna yang tidak mudah pudar sehingga membuat gambar tempat sampah fiber dengan desain karakter kartun unik ini akan terlihat menarik sampai kapan pun.

Bahan Pembuat Tong Sampah Karakter

Harga tong sampah karakter ini memang dapat dikatakan mahal sebab tong sampah ini juga dibuat dengan bahan yang dilengkapi dengan anti uv sehingga kualitasnya tersebut tidak dapat di samakan dengan jenis tong sampah pada umumnya yang mudah rusak dan tidak tahan terhadap sinar matahari sekalipun. Tong sampah karakter kartun ini dibuat dengan menggunakan material resin fire grade sehingga membuat tempat sampah tersebut tidak mudah terbakar.

Harga tong sampah karakter memang terbilang mahal sebab tempat sampah ini memiliki kualitas yang sangat unggul di banding dengan tempat sampah biasa. Hanya dengan mengeluarkan sekali uang saja maka tempat sampah ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan begitu maka anda pun tidak perlu membeli tong sampah berkali-kali sebab tong sampah yang satu ini tidak mudah rusak. Selain itu warna tampilannya tidak akan memudar dan tidak akan berubah sehingga membuat tampilan dari tong sampah itu sendiri tetap nyaman dipandang hingga kapan pun sehingga sangat tepat digunakan di segala tempat baik tempat tertutup maupun tempat terbuka.

Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari Harga tong sampah karakter. Kini bagi anda yang ingin memiliki tempat sampah yang sangat menarik untuk di letakkan dalam segala ruangan maka sangat tepat jika anda menggunakan tempat sampah karakter yang meski tergolong mahal harganya namun kualitas yang diberikan tersebut sangat sebanding dengan harga yang diberikan kepada konsumen tersebut.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini