Harga Tong Sampah Fiber 50 Liter Terbaik

Tong sampah fiber merupakan salah satu tong sampah yang bagus untuk digunakan. Bahan ini memiliki kemampuan untuk bertahan lama ditempatkan ditempat umum sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan dengan produk ini. Ada beberapa jenis produk yang bisa anda dapatkan dimana jenis-jenis tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Anda bisa mencari harga tong sampah fiber 50 literyang tentu akan memberikan fungsi yang bagus untuk lingkungan anda dalam menyimpan sampah-sampah yang berserakan disekitar lingkungan anda. Tong sampah ini masih tetap digemari oleh seseorang karena bahan yang digunakan dan juga desainnya yang cukup bagus untuk dipasang sekitar lingkungan anda.

Beberapa harga jual tong sampah fiber glass

Memang banyak variasi jenis tong sampah ini mulai dari yang dibuat manual hingga yang sudah diproduksi dengan alat-alat canggih. Walaupun demikian, banyak orang yang masih mengagumi dengan tong sampah yang dibuat secara manual. Hal itu dikarenakan harga jual yang relatif terjangkau dan manfaatnya juga tidak berkurang dari kegunaannya. Untuk harga tong sampah fiber 50 liter dengan dimensi 40 x 30 x 70 cm, anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 450 ribuan. Jenis tong sampah ini adalah tong sampah single oval. Produk ini sangat bagus untuk anda yang ingin memasang satu tong sampah dilingkungan anda.

Selain itu, harga jual tong sampah fiberglass juga memiliki harga yang berbeda berdasarkan jenis tong sampah itu sendiri. Jika anda ingin memasang tong sampah dilingkungan sekolah, kampus, atau kantor, ada baiknya anda memilih tong sampah yang didesain dengan 3 in 1.harga tong sampah fiber 50 liter yang didesain dengan model 3 in 1 ini harganya sekitar Rp 750 ribu hingga Rp 800 ribu. Detail produk ini adalah dimensi tinggi 60 cm dan diameter 40 cm. Untuk warna, anda bisa mendapatkan sesuai dengan permintaan anda. Kapasitas untuk tiap tong adalah 50 liter.

Harga Tong Sampah Fiber 240 liter

Berbeda dengan kapasitas 50 liter, tong sampah fiber 240 liter akan memiliki harga yang lebih mahal karena kapasitasnya lebih banyak. Untuk harga tong sampah 240 liter, harganya bisa mencapai Rp 700 ribu. Jika dilihat harga untuk 240 liter ini memang lebih mahal dibanding dengan harga tong sampah fiber 50 liter. Dengan cakupan yang lebih besar tentunya akan membuat tong sampah ini menampung banyak sampah. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Dengan demikian, harga bisa bertambah dengan biaya kirim.

Berdasarkan jenis, harga tong sampah fiber 50 liter memiliki variasi dan bisa anda pesan untuk diberikan tulisan atau logo. Model tong sampah fiber ini juga bisa anda temui pada model yang bisa ditanam atau digeser. Harganya tidak berpengaruh karena yang mempengaruhi harga adalah jenis dan kapasitas pada tong sampah. Dengan begitu, anda bisa mencari tong sampah yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Untuk pemesanan didaerah Jakarta dan Bandung, anda bisa menerima pengiriman dengan baik. Biaya pengiriman mungkin bisa berbeda-berbeda setiap daerah.

Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir jika ingin mendapatkan tong sampah fiber glass karena tong sampah ini memiliki banyak model, ukuran, dan design yang sesuai dengan yang anda inginkan. Harga tong sampah fiber 50 liter juga bisa dipengaruhi desain dan style dari tong sampah. Harga pada tong sampah ini bisa dikatakan sangat terjangkau untuk anda dapatkan.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini