Harga Tangki Air Kotak yang Berkualitas

Harga tangki air kotak sedang diburu di pasaran karena tangki ini memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebut salah satunya ialah harganya dikenal murah sehingga bisa dijangkau oleh masyarakat biasa. Tangki air banyak digunakan di berbagai tempat mulai dari perumahan, pabrik hingga perusahaan besar di Indonesia. Tangki ini difungsikan untuk menampung air bersih yang akan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tangki terbaik adalah tangki berbahan fiberglass. Tangki berkualitas ini terkenal bukti lebih awet dibandingkan bahan plastik maupun besi. Tak heran jika tangki bahan ini sangat laris manis di pasaran. Nah, berikut ini ada beberapa informasi penting tentang tangki fiber.

Harga Tangki Air Kotak yang Bervariasi

Harga tangki air kotak sangat beragam tergantung ukuran atau kapasitas yang dipilih. Tentu untuk tangki berukuran kecil harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan tangki yang besar. Adanya variasi harga ini memudahkan beberapa pihak. Baik masyarakat dari golongan biasa atau atas bisa memilikinya. Apalagi untuk menemukan penjual tangki fiberglass ini tidaklah sulit. Ada beberapa distributor terkenal yang bisa Anda pilih.

1. Variasi Harga Tangki Air Fiberglass

Bagi Anda yang hanya menyiapkan dana minim, Anda tetap bisa membeli tangki air ini yaitu alternatifnya dengan memilih tangki berkapasitas kecil. Harga tangki air yang cukup terjangkau mulai dari 3,5 juta untuk daya tampung per m3 nya. Tangki air berukuran kecil ini umumnya digunakan oleh perumahan dan kos-kosan berukuran kecil. Jika menginginkan yang daya tampungnya lebih banyak, Anda harus menyiapkan dana sedikit lebih besar.

2. Keistimewaan Tangki Air Fiberglass

Tangki air ini memiliki banyak keistimewaan salah satunya tahan karat. Bahan material lainnya yang biasa digunakan sebagai bahan pembuat tangki seperti besi mudah sekali terkena karat. Ini tentu bukan tangki yang baik untuk dijadikan tempat penampungan air. Apalagi jika tangki ini digunakan sebagai kebutuhan air untuk memasak. Tak hanya anti karat, tangki berkualitas ini pun tidak berlumut. Lumut atau karat adalah musuh utama penampung air. Bisa dikatakan, tangki dengan fiberglass ini sangat berkualitas. Pastikan untuk memilih tanki yang bebas segala masalah agar air yang ditampung bisa berkualitas baik.

3. Keunggulan Tangki Berbentuk Silinder

Tangki air dengan bahan fiberglass ini memiliki keunggulan contohnya tahan lama dan dapat Anda gunakan selama bertahun-tahun. Secara umum, ada banyak bentuk tangki air yang biasa dipakai oleh masyarakat. Salah satu bentuk terbaik tangki adalah yang berbentuk kotak. Bentuk kotak ini praktis karena bisa diletakkan di mana-mana. Selain itu, daya tampungnya pun banyak sehingga lebih maksimal. Tangki ini cukup efisien karena tidak banyak memakan tempat. Terlebih lagi, harga tangki air yang ditawarkan pun bervariasi. Sementara tangki berbentuk silinder sedikit memakan tempat sehingga tak disarankan untuk yang menginginkan tangki air yang praktis.

Nah, demikian ialah beberapa poin penting mengenai tangki fiberglass yang biasa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tak hanya perusahaan besar, tangki air ini pun dipakai oleh orang yang tinggal di area perumahan. Keberadaan tangki kotak ini sangat penting karena air merupakan kebutuhan utama setiap orang. Terkadang bukan hal yang mudah menemukan distributor tepecaya yang menjual tangki berbahan fiberglass. Anda bisa menemukannya di PT Energi Putra Bangsa. Harganya berbeda-beda tergantung seberapa besar kapasitas air yang dibutuhkan. Sesuaikanlah dengan kebutuhan penghuni suatu gedung. Itulah informasi mengenai harga tangki air kotak yang terkini.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini