Harga Kerajinan Fiberglass Berbagai Ukuran

Berbicara soal harga kerajinan fiberglass, ada beberapa hal yang bisa menjadi faktor pertimbangan. Yang pertama adalah ukuran. Ukuran produk fiber berkontribusi besar terhadap harganya. Untuk produk berukuran kecil, harga per unitnya bisa di bawah 1 juta rupiah. Tapi jika lebih besar, harganya akan lebih mahal. Bahkan tidak sedikit kerajinan yang dibandrol dengan harga belasan juta rupiah per unitnya.

harga kerajinan fiberglass

Harga kerajinan fiberglass murah

Kualitas fiberglass tidak perlu diragukan lagi. Material yang satu ini dikenal dengan kekuatannya. Oleh sebab itu, harga yang ditawarkan juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan material lain. Jika ingin mendapatkan harga murah, silakan lakukan perbandingan harga. Kami merupakan salah satu produsen yang tidak hanya menawarkan harga terjangkau, tapi juga kualitas tinggi. Seperti diketahui, proses pembuatan sangat mempengaruhi kualitas dari produk fiber. Jika campurannya tepat, produk yang dihasilkan juga akan kuat.

Bak Fiber – Kolam Fiberglass – Harga Jual Pabrikan Murah

Harga kerajinan fiberglass terbaru

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar harga, anda bisa menghubungi kami lewat kontak yang sudah disediakan. Harga produk bisa berubah sewaktu-waktu. Fiber terbuat dari campuran berbagai material. Perubahan harga pada bahan baku akan berdampak pada perubahan harga dari produk yang dihasilkan. Selain itu, setiap produsen menawarkan harga yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, telitilah dalam mencari produsen produk fiberglass. Produk fiber tidak harus mahal. Yang membuat mahal adalah karena kualitas bahan bakunya. Selain kuat, fiber juga dikenal tahan air, tahan panas, dan berbagai kondisi lingkungan lainnya.

Harga kerajinan fiberglass unik

Kerajinan fiberglass ada banyak macamnya. Untuk yang berukuran kecil seperti action figure, replika, mainan, atau yang lainnya, harganya berkisar puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Tapi untuk yang besar seperti maskot atau patung, harganya akan lebih mahal. Desain juga mempengaruhi harga. Fiberglass bisa dibentuk menjadi apa saja. Fiber sering dipakai untuk membuat wadah seperti tangki air, bak, tong sampah, dll. Bahan ini juga bisa dibuat menjadi benda-benda bernilai seni, seperti patung. Membuat patung fiber perlu tangan dingin dari pengrajin. Meski bahan ini mudah dibentuk, tapi hasil akhir sangat ditentukan oleh citarasa seni dari pengrajin.

Harga Patung Fiberglass Untuk Dekorasi

Harga kerajinan fiberglass satuan

Anda bisa memesan produk secara satuan atau massal. Harga satuan produk fiber bervariasi tergantung ukuran dan desain. Semakin besar, semakin lama waktu yang diperlukan untuk membuatnya. Alhasil, harganya pun akan semakin mahal. Sebelum melakukan pemesanan, silakan bertanya kepada kami berapa harga dari produk yang ingin dibuat. Setelah ada kesepakatan soal harga dan desain, produk bisa segera dibuat. Dengan harga yang bervariasi, anda bisa membuat kerajinan sesuai dengan budget yang dimiliki. Misalnya jika budget yang tersedia di bawah 5 juta, anda bisa memilih antara kerajinan berukuran kecil atau besar dengan jumlah yang bervariasi.

Harga kerajinan fiberglass online

Memesan kerajinan fiber secara online sama seperti membeli langsung. Anda terlebih dahulu harus mengontak kami untuk menginformasikan detil dari produk yang ingin dipesan. Setiap kerajinan punya spesifikasi yang berbeda, misalnya soal desain, ukuran, warna, dsb. Jika spesifikasi kurang lengkap, akan sulit bagi kami untuk membuatkan kerajinan yang sesuai. Maka dari itu, sampaikan secara detil kriteria yang anda inginkan sebab itu tidak hanya mempengaruhi harga, tapi juga akurasi produk.

Kerajinan Bahan Resin PT Energi Putra Bangsa

Harga kerajinan fiberglass lokal

Silakan datang langsung ke workshop kami untuk mencari tahu model kerajinan yang kami buat serta kisaran harga masing-masing produk. Dengan begitu, anda jadi punya gambaran soal biaya yang harus dikeluarkan. Informasi lebih lanjut seputar pemesanan, silakan hubungi kami di nomor0813-2194-3199 (WA)atau isi form di halaman Contact Us.

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini