Harga Ground Water Tank Murah

Air adalah kebutuhan yang sangat diperlukan oleh manusia. Maka, dalam perkembangannya, kebutuhan masing-masing untuk air mulai ditampung menggunakan apapun yang bisa digunakan. Untuk jaman sekarang, menggunakan ground water tank adalah cara yang paling sederhana. Harga ground water tank ini memang cukup mahal. Tapi sebelum melihat harganya, Anda harus melihat ukurannya. Ukuran sebuah ground water tank bisa sangat besar, karena menampung kebutuhan air dalam sehari tidaklah mudah. Dalam sehari, manusia membutuhkan minimal 80 liter dan paling banyak 150 liter air. Jika dikalikan dengan jumlah orang dalam satu rumah, yang bisa mencapai lebih dari 5 orang, maka dalam sehari air yang ditampung haruslah bisa mencapai 750 liter.

Harga Ground Water Tank Sesuai Ukuran

Karena ukuran yang mencapai 750 liter tersebut, maka tidak heran kalau tangki ini memiliki fisik yang besar dan harga ground water tank sendiri termasuk tinggi. Tapi ukuran ini bukan sekadar melebih-lebihkan. Berikut adalah hal-hal yang berkaitan dengan pertimbangan ukuran ground water tank.

1. Kebutuhan dalam satu hari

Seperti perhitungan sebelumnya, manusia membutuhkan air dengan variasi yang berbeda. Variasi ini tergantung dari kebutuhan air yang bisa ditampung dalam satu hari. maka, harga 10 juta bukanlah hal yang terlalu besar. Bahkan, mengingat bahan yang digunakan adalah bahan fiberglass, harga ground water tank sebesar 10 juta termasuk murah. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan air dalam sehari. Air yang ditampung, jika merupakan air tanah maka harus ditampung seperlunya. Jika terlalu banyak, maka tangki fiberglass, meski memiliki bobot yang relatif ringan, akan masuk lebih jauh ke dalam tanah.

2. Penampungan air bersih komunal

Besarnya ground water tank membuatnya banyak diburu oleh komunitas tertentu. Komunitas ini biasanya berasal dari daerah yang sama, ingin menyelesaikan solusi air bersih serta kekeringan. Maka, ground water tank adalah solusi yang tepat. Tangki bisa dipakai untuk banyak orang dan masih bisa menampung air untuk musim selanjutnya. Karena keperluan yang sangat berkaitan dengan kepentingan umum, maka tangki ini berukuran sangat besar. harga ground water tank ini yang paling besar bisa mencapai 100 juta rupiah. Jadi, Anda pun bisa membayangkan bukan, betapa besarnya tangki air ini.

3. Penempatan

Ground water tank ini memiliki kelebihan ringan dan tidak mudah bocor. Kerusahan akan sangat minim terjadi mengingat bahan yang digunakan adalah serat fiber dan resin. Ini penting karena ground water berarti penyimpanan air yang ditanamkan di tanah. Tujuannya adalah untuk menghemat tempat karena ukurannya yang besar. karena itu, harga ground water tank memiliki minimal nominal yang cukup tinggi yaitu 10 juta rupiah. Untuk keringanannya, diperuntukkan jika da kesalahan penempatan. Karena ringan, maka pemindahan akan mudah dilakukan.

Pemesanan Ground Water Tank Fiber

Kekuatan dari bahan fiber ini tidak bisa diremehkan. Air sekilas terlihat ringan. Namun, Anda sekalipun tahu apa yang terjadi ketika suatu ember besar diisi dengan air. Akan sangat sulit memindahkannya tanpa merasa berat. Karenanya, ringan dan kuat adalah kelebihan yang dimiliki tangki air fiberglass ini. Ground water tank pun anti karat sehingga tidak akan berkarat atau mengalami kebocoran ketika diletakkan di dalam tanah. Anda bisa mendapatkannya melalui marketing PT Energi Putra Bangsa. Atau, jika lebih suka mendapat harga ground water tank murah lewat internet, kunjungilah website resmi PT. Energi Putra Bangsa dan masuk ke halaman contact us. Di sana terdapat form yang bisa Anda isi terkait pembelian.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini