Harga Ground Water Tank Fiberglass di Bandung

Memiliki alat penampung air bersih yang higienis dan modern tentu menjadi hal yang cukup penting. Sebenarnya, ada beberapa jenis alat penampung yang bisa digunakan, salah satunya adalah GWT atau ground water tank. Pada kesempatan ini, kita akan membahas pengertian, kegunaan dan juga harga ground water tank guna memberikan beberapa pertimbangan bagi anda untuk memilihnya. Nah, simak penjelasan di bawah ini.

Harga Ground Water Tank (GWT) di Bandung

Pada poin awal, kita akan membahas tentang apa itu ground water tank. Nah, GWT ini merupakan salah satu konstruksi di bawah tanah biasanya diaplikasikan untuk beberapa jenis bangunan, seperti hotel, apartemen dan rumah sakit, yang berfungsi tidak hanya menampung tetapi juga mengolah air bersih yang bersumber dari sumur dalam. Ground Water Tankadalah sebutan lain untuk tangki tanam berbahan fiberglass.

Jika dilihat dari fungsinya, tentu GWT ini merupakan pilihan terbaik seiring kebutuhan air bersih yang relative besar dalam beragam jenis bangunan tersebut. Dengan fungsinya yang cukup banyak, tak heran rasanya jika harga ground water tank relative lebih tinggi daripada jenis penampungan lainnya. Bentuk Tangki GWT pada umumnya berbentuk Silinder Vertical / Horizontal.

harga ground water tank fiberglass
Contoh Ground Water Tank Model Vertikal dan Horizontal. Material FRP

Sebelum secara khusus membahas tentang harga ground water tank, mari kita simak kegunaan GWT ini secara jelas agar anda tidak merasa rugi saat membelinya. Adapun kegunaan dan fungsi dari GWT adalah:

Intake. Fungsi ini adalah sebagai penampung masuknya air dari sumber sumur dalam. Di bagian intake akan ada bar screen yang akan menyaring benda-benda dalam air dan kemudian di alirkan pada WTP.

Koagulasi. Fungsi kedua adalah koagulasi dimana GWT akan memisahkan air dengan kotoran yang membuat air menjadi keruh. Proses ini terjadi dipengaruhi oleh mekanis yang terdapat dalam GWT.

Sedimentasi. Kotoran yang ada di dalam GWT akan disedimentasikan atau diendapkan sehingga tertinggal di bagian bawah tangki dan tidak ikut terangkat ke atas untuk air konsumsi.

Filtrasi. GWT dilengkapi dengan filtrasi untuk menyaring air dengan beberapa mekanisme. Filtrasi ini tentu akan membuat air yang tertampung akan terjaga kebersihannya.

Harga Ground Water Tank di Pasaran

Menyimak beberapa detail terkait GWT sebagaimana dijelaskan di atas, tentu GWT membuat kita merasa penasaran. Nah, untuk harga harga ground water tank sendiri, produsen membanderol harga mulai dari 10 juta hingga di atas 100 juta rupiah.

Ada beberapa hal yang mempengaruhi harga ground water tank yang sebaiknya juga anda ketahui sebagai pembanding. Apa saja hal tersebut?

Bahan GWT. Hal yang paling mempengaruhi harga ground water tank adalah bahan. Produk ini dibuat dengan bahan fiberglass yang memiliki kerapatan yang lebih baik dan bebas dari lumut maupun korosi. Wajar bila harganya lebih tinggi daripada jenis penampung lainnya.

Ukuran GWT. Harga dari produk ini juga sangat dipengaruhi oleh ukuran bak penampung yang anda pilih. Semakin besar ukuran dari bak tersebut, tentu harga akan semakin mahal.

Layanan Pemesanan Tangki Pendam GWT

Produk ini sudah menjadi pilihan terbaik untuk beragam instansi yang ada di Indonesia. Tidak salah rasanya jika anda memilih produk ground water tank sebagai pilihan terbaik guna mendapatkan air konsumsi yang jernih dan tidak terkontaminasi.

Nah, untuk pemesanan produk sendiri, anda bisa menghubungi marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us yang tertera pada halaman website. Segera pesan produk ini dan dapatkan harga ground water tank spesial khusus untuk anda. Semoga membantu. Kami pun memproduksi tandon air bentuk kotak yang tidak kalah unggul dibandingkan GWT.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini