Harga FRP Tank Berkualitas dan Tahan Lama

Produk tangki terbaik ditawarkan oleh PT Energi Putra Bangsa melalui berbagai jenis produk yang ada dengan kisaran harga tangki fiberglass FRP yang berbeda. Sebagai perusahaan yang telah bekerja secara profesional, kepuasan pelanggan selalu menjadi hal utama. Oleh karena itu, promo menarik selalu diadakan demi kenyamanan pelanggan termasuk pemberian diskon spesial hingga 10 persen khusus untuk pembeli. Bagi pembeli yang tertarik untuk melakukan pemesanan maka Anda dapat mempertimbangkan jenis produk yang hendak dipilih sekaligus range harga yang ada.

Tidak semua item ditawarkan dengan angka yang sama. Selalu ada perbedaan untuk tiap-tiap jenis item yang dipajang. Perbedaan ini dilakukan melalui berbagai beberapa cara perhitungan yang berbeda. Perhitungan untuk harga FRP tank dilakukan berdasarkan pada dua hal yakni kapasitas dan dimensi ukuran. Dua hal ini yang paling utama menentukan mengapa harga untuk tiap jenis produk bisa berbeda. Oleh karena itu, sebelum membeli selalu cek terlebih dahulu kebutuhan Anda.

harga frp tank murah
PT Energi Putra Bangsa Produsen FRP Tank di Indonesia

Harga FRP Tank dari Kapasitas

Kapasitas untuk tiap FRP Tank berbeda dimulai dari yang paling besar hingga paling kecil. Harga tangki panel fiberglass juga disesuaikan dengan besar kapasitas yang ada. Kapasitas daya tampung paling kecil yang biasanya ditawarkan adalah 8000 liter (8m3). Kemudian, untuk tipe selanjutnya akan bertambah 4000 liter (4m3) menjadi 12.000 liter (12m3) dan begitu seterusnya. Produk ukuran menengah biasanya dimulai dari besar kapasitas mulai 30.000 liter sampai sekitar 75.000 liter. Lalu, paling besar bisa sampai lebih dari 100.000 liter (100m3). Bahkan untuk kategori khusus, melalui pemesanan khusus produk ini bisa dibuat sampai 1.000.000 liter (1.000m3). Tentu saja ini untuk pemakaian dan pemesanan tertentu saja.

Dimensi Ukuran FRP Tank

Dilihat dari segi ukuran dimensi FRP Water Tank, untuk tiap jenis ditawarkan dengan angka yang berbeda serta ukuran yang berbeda pula. Ukuran standard, biasa digunakan untuk rumah-rumah, ukuran yang kecil dimulai dari dimensi 2 m x 2 m x 2m tinggi volume 8 m3.Untuk panjang 2 meter, lebar paling besar disesuaikan hingga 5 meter, tinggi tetap 2 m, volume mencapai 20 m3. Lalu, tersedia ukuran menengah yakni mulai dari 3 m x 4 m x 2m, daya tampung mencapai 24.000. Lalu, ukuran 5 m x 5 m x 4 m dapat menampung volume hingga 100.000 liter. Untuk ukuran paling besar, dimensinya adalah 25 m x 10 x 4 m tinggi volume mencapai 1000 m3.

Harga Tangki Air FRP

Berbicara tentang harga yang dipasang untuk tiap-tiap model tentu berbeda. Paling murah, seorang calon pembeli perlu menyiapkan dana hingga 4 -5 juta/ m3. Ingat, harga ini dipatok untuk tiap persegi meter yang Anda pesan. Artinya bila memesan ukuran tangki air FRP yang besar maka jumlah biaya tinggal dikalikan. Kemudian, ada kalanya standar harga dimulai dari angka 4-5 juta/m3. Perbedaan kisaran harga ini bisa disebabkan dari jenis cairan yang hendak dimasukkan ke dalam tangki. Mudahnya,tergantung dari jenis cairan seperti apa yang akan ditampung, apakah limbah rumah tangga, air bersih, atau cairan kimia seperti HCl (Acid). Semua harus disesuaikan dan dipertimbangkan. Harga tangki air panel ini bisa lebih murah atau mahal tergantung dari bujet yang dimiliki.

Memilih Tangki FRP Tank

Saat membeli barang ada baiknya bila memperhatikan beberapa berikut ini, seperti jenis produk yang dimiliki. Kualitas yang ada, bentuk item yang hendak dipilih, jarak lokasi tempat pembelian ke rumah pembeli. Untuk alasan terakhir, hal ini bisa jadi akan ada tambahan biaya untuk jasa pengiriman yang diberikan. Selain itu, agar tidak salah memilih pastikan bahwa harga FRP Tank telah sesuai dengan kategori. Pilihlah sesuai dengan kapasitas dan volume yang hendak dicari. Jika sudah yakin maka cara mendapatkan produk ini dapat dilakukan melalui marketing PT Energi Putra Bangsa. Bisa juga mengisi form di halaman contact us.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini