Ground Water Tank Murah, Kualitas Terjamin Dan Bergaransi

Musim yang tidak menentu sering kali membuat sumber mata air menjadi kekeringan dan jelas berdampak pada kebutuhan air setiap harinya. Supaya kebutuhan air terpenuhi setiap harinya menampung air pada tangki menjadi jawaban yang tepat. Kita mungkin sudah terbiasa melihat tangki yang berada diluar ruangan bahkan diatap rumah. Ternyata tangki tidak hanya itu saja, terdapat ground water tank (GWT) atau tangki bawah tanah. Dari namanya saja jelas kita tahu bahwa peletakan tangki ini berada dibawah tanah. Banyak yang beranggapan tangki dibawah tanah kurang aman, apakah argumen ini benar adanya? Mari kita buktikan bersama.

ground water tank frp
Ground Water Tank Model Panel Kotak Dan Tangki Pendam Silinder

Keunggulan Ground Water Tank

Tangki bawah tanah ini jelas memiliki desain yang berbeda dengan tangki pada umumnya, karena memang dirancang secara khusus. Terlebih lagi ground water tank dari bahan fiberglass, banyak kelebihan didalamnya yang jelas tidak akan mempengaruhi isi didalam tangki nantinya. Apa saja kelebihan yang dimiliki?

– Kelebihan yang pertama adalah tangki bawah tanah dirancang lebih tebal dari tangki fiber biasanya. Tangki fiber biasanya memiliki kualitas anti bocor, apalagi tangki bawah tanah yang didesain lebih tebal. Jelas kata bocor tersemat dari tangki yang satu ini. Ketebalannya mencapai 60%, yang pasti memberikan proteksi lebih terhadap benturan ataupun tekanan meskipun berada dibawah tanah.

– Tadi telah disinggung bahwa ground water tank meskipun diletakkan dibawah tanah tidak akan mempengaruhi isi didalamnya. Hal tersebut disebabkan karena ketebalan dari tangki itu sendiri. Serta bahan fiber yang telah diklaim aman serta tidak mempengaruhi isi tangki.

– Berbeda dari tangki biasa, tangki bawah tanah didesain dengan kaki dan tulangan. Tulangan dan kaki-kaki tangki tersebut berguna untuk memperkuat struktur tangki. Adanya kaki-kaki ini pula membuat tangki pendam fiberglass tetap kokoh meski dibawah tabah.

– Selain itu bahan fiberglass dikenal kuat dan tahan akan cuaca, menghadapi cuaca ekstrim sekalipun tidak menjadi masalah. Tangki tanam fiber tidak mudah retak, berubah warna ataupun bocor.

Melihat banyaknya kelebihan yang dimiliki, tentu mematahkan anggapan bahwa tangki bawah tanah rentan akan kerusakan bukan? Sederet kelebihan tersebut membuat ground water tank sangat aman meskipun berada dibawah tanah.

Penjual Tangki Bawah Tanah

Kebanyakan para konsumen meletakkannya di basement, telah banyak mall atau pusat perbelanjaan, hotel apartement yang menggunakan tangki bawah tanah. Bukan sekedar dijadikan tempat penampungan air saja, juga dapat digunakan untuk pengolahan air dan tempat air untuk pemadam kebakaran atau tangki hydrant. Ternyata bukan hanya hotel, mall atau tempat ramai lainnya, SPBU Pertamina juga sering menggunakan Ground Water tank sebagai tempat penampung minyak. Bahan fiber ternyata dapat pula dipergunakan untuk menyimpan minyak hingga cairan kimia lainnya disebut juga tangki kimia fiberglass. Hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli tangki adalah menyesuaikan ukuran atau kapasitas kebutuhan yang diperlukan.

tangki pendam penguin
Tangki Pendam Merk Penguin – Pemesanan Call 0812-6109-5513 (WA)

Tak lupa memastikan penjualnya benar-benar terpercaya dan produk hasil buatannya telah melewati pengujian laboratorium sesuai standar. PT Energi Putra Bangsa telah memiliki semua itu, bahkan menjadi penjual tangki pendam berkualitas dan murah. Bukan hanya mengutamakan kualitas dan harga, Energi Putra Bangsa menyajikan desain yang beragam. Terdapat dua desain pilihan, yakni bulat dan kotak, dan sebagian konsumen memilih desain kotak. Sebab bentuk kotak lebih mudah dalam pembuatannya serta pemasangannya yang portable.

Demikianlah kupasan kita kali ini mengenai ground water tank yang banyak dipilih para konsumen. terlepas dari itu semua perlu diperhatikan beberapa hal sebelum membeli. Jangan lupa bila ingin membeli tangki air murah dan berkualitas PT Energi Putra Bangsa adalah jawabannya. Untuk pemesanan dapat menghubungi marketingnya langsung, atau dengan mengisi form yang ada dihalaman contact us.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini