Fiberglass water Tank dan Kapasitasnya

Fiberglass water tank merupakan salah satu komponen penting yang harus dimiliki di sebuah perumahan, pabrik atau instansi pemerintahan. Keberadaan tangki fiberglass ini dibutuhkan karena air adalah salah satu sumber daya alam yang tak terpisahkan dari manusia. Air digunakan untuk minum, mencuci bahkan untuk membersihkan. Salah satu cara menampung air bersih ialah dengan meletakkannya di sebuah tangki air. Sayangnya, tak semua tangki air memiliki kualitas yang baik. Sebaiknya, pilih tangki yang berbahan fiberglass. Tangki ini dinilai terjangkau, awet. Tak heran jika banyak distributor yang merekomendasikannya sebagai tangki terbaik. terlebih lagi, perawatannya pun tak terlalu susah sehingga memudahkan para penggunanya.

Hal yang Harus Diketahui Fiberglass Water Tank

Harga tangki air ini cukup variatif. Harga tangki fiberglasswater tank ini ditentukan dari ukuran atau daya tampungnya. Anda bisa memperoleh tangki berkualitas dengan bahan fiberglass walaupun dengan budget terbatas. Jika menginginkan tangki yang besar, maka harus merogoh kocek lebih dalam. Berikut ini ada beberapa info penting terkait tangki fiber dengan beragam kapasitas yang berbeda. Simaklah baik-baik!

1. Cara Membuat Tangki Air Fiberglass

Tangki air berbahan fiberglass telah terkenal di kalangan distributor tangki Indonesia. Sebab, selain harganya yang terjangkau, tangki jenis ini pun dapat Anda gunakan untuk waktu yang lama. Bahan fiberglass ini ringan namun cukup awet. Bahkan, lebih awet dari tangki besi. Fiberglass water tank dibuat dari bahan yang berkualitas. Cara membuatnya pun cukup unik yaitu dengan metode handlay atau moulding. Cara ini dilakukan dengan membuat bak dari cetakan. Di tahap akhir pengerjaan, bak dihaluskan dengan tahap finishing yang akan membuat permukaannya halus. Meskipun dikerjakan dengan cara manual, namun hasilnya sangat berkualitas.

2. Kapasitas Tangki Fiberglass

Berbicara tentang fiberglass, ada beberapa daya tampung yang bisa Anda pilih. Tersedia berbagai ukuran mulai dari yang berukuran 1000 liter hingga 1000.000 liter. Jika menginginkan fiberglass water tank yang berkualitas dan murah, maka yang dipilih adalah tangki dengan kapasitas kecil. Untuk perusahaan atau instansi berskala besar, daya tampung air yang dibutuhkan haruslah besar sehingga bisa mencukupi kebutuhan air di instansi tersebut. Pemilik rumah maupun perusahaan besar bisa memilih dari kapasitas terendah hingga besar.

3.Keunggulan Tangki Air Berbahan Fiberglass

Fiberglass water tank memiliki banyak keunggulan diantaranya harga terjangkau, bahan ringan, dan tahan lama. Dibandingkan dengan bahan-bahan lainnya, tangki bahan fiberglass sangat terjangkau. Pembeli bisa menemukan dari harga yang paling ekonomis hingga paling mahal. Selain itu, keawetannya membuatnya menjadi pilihan nomor satu. Kualitas tangki yang akan digunakan perlu diperhatikan karena tangki tak hanya digunakan dalam hitungan minggu saja, namun untuk periode yang lama. Harga memang penting, namun kualitas perlu dijaga.

Itulah beberapa poin penting yang harus Anda ketahui tentang Fiberglass water tank. Bisa dikatakan, tangki air ini memiliki banyak pilihan ukuran sehingga semua pihak baik yang ada di perumahan hingga perusahaan industri bisa memilih sesuai kebutuhan. Perbedaan ukuran ini mempengaruhi harga yang ditawarkan tiap bak fiber. Pastikan untuk membeli di distributor yang termurah di Indonesia. Apabila Anda ingin membeli tangki air berbahan fiberglass dengan harga yang terjangkau, langsung saja menghubungi tim MarketingPT Energi Putra Bangsa atau bisa juga dengan mengisi halaman form ContactUs di websitenya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini