Daftar Harga Tangki Air FRP

Daftar harga tangki air frp tentu menjadi salah satu hal yang sangat dipertimbangkan saat anda ingin membeli produk tangki air yang tersedia di pasaran. Ya, harga dari tangki air memang sangat beragam yang tentu saja akan mempengaruhi budget atau dana yang anda perlukan dalam pembangunan. Selain itu, tangki air FRP kini menjadi salah satu pilihan terbaik dengan beragam keunggulan. Nah, mari kita lihat detail selengkapnya dari pilihan tangki air ini.

daftar harga tangki air frp kotak
Daftar Ukuran Dan Kapasitas Tangki Air FRP Model Kotak

Gambaran Daftar Harga Tangki Air FRP

Sebagaimana sudah disinggung di awal bahwa sebenarnya harga dari tangki air FRP tersebut sangat beragam. Keberagaman harga ini tentu saja dipengaruhi oleh beberapa hal, utamanya adalah ukuran dari tangki air tersebut.

Produsen memproduksi tangki air fiberglass dengan varian ukuran yang cukup beragam. Adanya beberapa ukuran dari tangki tersebut merupakan salah satu bentuk keleluasaan anda untuk memilih jenis tangki yang hendak anda pilih untuk kebutuhan anda. Tangki yang tersedia adalah mulai dari kapasitas 2000 liter hingga 300.000 liter. Sebagai gambaran, harga tangki adalah 4 s/d 5 juta rupiah tergantung ukuran. Nah, anda tinggal mengalikan harga tangki air frpsesuai dengan kapasitas yang anda kehendaki.

Daftar Harga Tangki Air FRP Murah

Tentu saja, daftar harga tangki air frpyang sudah dicantumkan di awal sudah disesuaikan dengan manfaat dari tangki fiberglass untuk air ini. Dengan begini, harga yang harus anda keluarkan sudah sebanding dengan manfaat yang hendak anda dapatkan dalam penggunaannya. Nah, lantas apa saja manfaat dari tangki air tersebut? Simak beberapa poin di bawah ini.

tangki air frp
Tangki Air FRP Model Kotak dan Silinder

Penggunaan yang fleksible

Dapat secara singkat dikatakan bahwa tangki ini merupakan salah satu jenis tangki yang serba guna. Memang, fungsi utama dari tangki ini adalah untuk menampung air. Namun, tangki ini dapat ditempatkan dalam beragam kebutuhan seperti penampung air minum, penampung air hujan, hingga penampung air untuk irigasi.

Bahan yang kuat

Selain daftar harga tangki air frp, pertimbangan lain yang cukup penting untuk disimak adalah bahan pembuat dari tangki tersebut. Nah, untuk bahan yang digunakan, FRP menggunakan fiberglass sebagai bahan utama dalam pembuatannya. Penggunaan fiberglass ini memang akan memberikan banyak nilai plus dari tangki air yang dibuat.

Dengan menggunakan fiberglass, tangki penampung air akan menjadi lebih kuat karena kerapatan fiberglass lebih baik daripada bahan lain. Selain itu, fiberglass juga tidak mudah bocor dan tahan lama. Penampung ini hampir tidak memerlukan perawatan yang khusus untuk menjaga kondisinya.

Air yang aman

Telah disinggung sebelumnya bahwa tangki ini dapat digunakan untuk menyimpan air minum. Tentu, untuk menyimpan air minum, maka tangki harus dapat melindungi kebersihan air agar air tetap aman saat dikonsumsi. Nah, tangki air FRP ini akan menjawab rasa penasaran anda.

Bahan fiberglass memang akan membuat daftar harga tangki air frp sedikit lebih mahal daripada tangki lainnya. Namun, fiberglass akan melindungi air dari karat dan lumut yang biasanya kan muncul karena air ditampung dalam waktu yang lama. Dengan tetap menjaga kebersihan serta kehigienisan air dalam tampungan, tentu saja tangki ini adalah pilihan terbaik untuk anda.

Nah, dari penjelasan serta daftar harga tangki air frp, anda dapat memperkirakan kebutuhan budget anda. Coba cek katalog yang tersedia dan sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jika anda telah menemukan pilihan dan hendak membeli tangki dengan harga tangki air frpyang bersahabat, maka anda dapat menghubungi Usep Arifin 0813 2194 3199 marketing PT Energi Putra Bangsa atau mengisi form di halaman contact us. Sekian penjelasan mengenai daftar harga tangki air frp. Semoga membantu.

order via whatsapp

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini