Cara Membuat Tong Sampah Fiber

Demi menjaga kebersihan lingkungan, saat ini banyak sekali tempat-tempat sampah yang dipasang dipinggir jalan raya. Biasanya tong sampah tersebut terbuat dari bahan fiber. Hal ini karena tong sampah berbahan fiber telah terbukti awet, tahan lama, ramah lingkungan, tidak mudah pecah dan kuat. Nah bagi anda yang penasaran dengan cara membuat tong sampah fiber. Di sini akan kami bahas mengenai cara membuat tong sampah fiber.

Langkah-langkah cara membuat tong sampah fiber

Tong sampah berbahan fiber memang memiliki banyak keunggulan dibandingkan tong sampah yang terbuat dari plastik. Sehingga tong sampah ini banyak dipakai oleh kantor, tempat-tempat industri, restoran, hotel, dan instansi-instansi lainnya. Hal ini memunculkan perusahaan-perusahaan yang memproduksi tong sampah fiber semakin bertambah. Berikut adalah sedikit penjelasan mengenai cara membuat tong sampah fiberdi pabrikan :

Mencampur bahan

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat tong sampah fiber adalah serat fiber, matt, pewarna khusus, dan cetakan. Cara membuat tong sampah fiber yang pertama adalah membuat cetakan, pilihlah desain dan model yang menarik serta buatlah cetakan yang masing-masing berbeda ukuran. Cara membuat tong sampah fiber selanjutnya adalah mencampurkan serat fiber dengan pewarna, kemudian aduk sampai rata. Kemudian cara membuat tong sampah fiber berikutnya adalah menempel matt di campuran serat fiber dan pewarna tersebut. Keringkan selama 6 jam. Dan apabila telah kering, angkatlah dan guntinglah dengan menggunakan gunting dan perhalus dengan gerinda. Untuk hasil yang lebih kuat, dalam mencampur bahan tambahkanlah serbuk besi.

Produk Lainnya :  Daftar Harga Bak Sampah Fiber Terjangkau, Kualitas Terbaik

Pemberian sablon dan logo

Langkah cara membuat tong sampah fiber selanjutnya adalah pemberian sablon dan logo pada tong sampah yang telah jadi. Caranya adalah buatlah logo sesuai dengan pesanan dan lakukan penyablonan dengan menyilang. Dalam penyablonan, anda harus hati-hati agar tidak terjadi kesalahan dan agar tidak didapatkan bekas titik-titik.

Harga Tong Sampah Fiber

Sebuah perusahaan dalam menentukan harga produknya yaitu tong sampah fiber pasti berdasarkan cara membuat tong sampah fiber tersebut, membutuhkan waktu yang lama atau sebentar, bahan-bahannya mudah di dapat atau tidak, tingkat ketelitian dan kerumitan produk. Nah bagi anda yang sedang mencari tong sampah fiber, berikut kami sajikan daftar harga tong sampah fiberglass.

Harga tong sampah fiber model pilah

Model tong sampah fiber dengan pilah ini terdiri dari 1 pilah dan 2 pilah. Pilah ini berfungsi sebagai penyangga. Model tong sampah fiber ini masing-masing tersedia ukuran 40 liter, 50 liter, dan 60 liter. Untuk harganya pun bervariasi. Untuk tong sampah fiber 1 pilah yaitu 300ribu untuk kapasitas 40 liter, 400ribu kapasitas 50 liter, dan 500ribu kapasitas 60 liter. Kemudian untuk yang dua pilah dipatok harga sekitar 700ribu untuk 40 liter, 800ribu kapasitas 50 liter dan yang kapasitas 60 liter dihargai 900ribu.

Produk Lainnya :  Harga Ground Water Tank Murah

Harga tong sampah fiber beroda

Cara membuat tong sampah fiber beroda ini lebih sederhana dari pada yang model pilah. Oleh karena itu, harga dari tong sampah fiber model ini pun jauh lebih murah dari yang model 1 pilah. Untuk yang 40 liter 300ribu, 100 liter seharga 450ribu. Kemudian tong sampah fiber yang sering digunakan di sepanjang jalan raya biasanya adalah yang berkapasitas 120 liter dan 240 liter. Adapun harga tong sampah 120 liter dari bahan fiber ini adalah sekitar 600ribuan dan yang 240 liter sekitar 1jutanan. Sedangkan kapasitas terbesar 660 liter dihargai 2jutanan. Bagi anda yang ingin mendapatkan produk fiberglass di sekitar Bandung anda dapat menghubungi marketing fiberglass Bandung atau atau mengisi form di halaman contact us yang telah disediakan.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

Related Posts

Produk Lainnya :  Pabrik Kontainer Sampah Fiberglass Terbaik
Dengan label: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

6 − 4 =