Aneka Ragam Kontainer Sampah Fiberglass Dan Harganya

Membicarakan masalah sampah, rasanya belum dapat terselesaikan secara sempurna. Sampah masih menjadi polemik yang selalu ada diseluruh belahan dunia manapun. Di negara kita Indonesia, kesadaran masyarakat akan membuang sampah pada tempatnya masih sangat kurang. Peran lingkungan, fasilitas dan segala sarana disekitar memang harus didukung. Salah satu cara membangun kesadaran buang sampah pada tempatnya ini dengan menyediakan kontainer sampah fiberglass. Tempat sampah memang bervariasi, dan yang kini tengah naik daun yakni tempat sampah dari fiberglass. Sebelum membeli kontainer sampah semacam ini, simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.

Aneka Ragam Kontainer Sampah

Tempat sampah fiberglass kini memang banyak dipilih, tampilannya yang cantik dan elegant adalah alasan yang sering dikemukakan para konsumen. Bila anda ingin membeli kontainer sampah semacam ini, perlu anda ketahui bahwa kontainer sampah fiberglass memiliki banyak variasi pilihan. Sehingga memudahkan pula dalam pemilihannya. Untuk mempermudah pemilihan, berikut ini beberapa pilihannya.

– Kontainer sampah kecil

Kontainer sampah berukuran kecil ini umumnya memiliki volume sampah sebanyak 2.000 liter atau 2m3. Harga kontainer jenis ini memiliki harga lebih murah dibandingkan lainnya.

– Kontainer sampah sedang

Selain terdapat yang berukuran kecil, ukuran sedang juga banyak dipilih, ukuran sedang ini umumnya berukuran 6.000 liter atau 6 m3. Banyak pihak swasta yang sering memilih kontainer semacam ini

– kontainer ukiran besar

Kontainer sampah fiberglass ukuran besar ini memiliki daya tampung sampah sebanyak 10.000 liter atau 10 m3, perusahaan besar dengan konsumsi sampah yang besar pula yang sering menggunakannya.

– Kontainer sampah motor tiga roda

Berbeda dengan jenis kontainer lainya, kontainer yang satu ini sering dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah sementara atau TPS. Jenis ini juga sangat simpel dan modern, karena dapat bergerak ke berbagai arah termasuk ke kedalam gang sempit.

Pabrikan Kontainer Sampah Fiberglass

Kemajuan teknologi saat ini serta perkembangan globalisasi membuat menjamurnya pabrikan kontainer sampah fiberglass namun masih sedikit yang memberikan kualitas terbaik. PT Energi Putra bangsa menjadi salah satu produsen kontainer sampah berbahan fiberglass yang berani memberikan kualitas produk mereka. Bukan sekedar kualitas saja namun PT Energi Putra Bangsa memiliki banyak variasi model kontainer dan beragam desain yang dapat di Custom berdasarkan keinginan dan kebutuhan para konsumen. Ada banyak keuntungan yang didapatkan para konsumen bila membeli dari PT ini. Kontainer sampah fiberglass dari mereka terbuat dari resin, serat fiber, woven roving dan juga cs mat. Lebihnya lagi Energi Putra Bangsa berani memberikan surat dukungan untuk lelang LPSE pemerintahan. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi para konsumen. belum berhenti sampai disitu saja, Energi Putra Bangsa juga menjadi partner dari PT Nozomi yang menjadi suplier kendaraan roda tiga terbaik.

Harga Kontainer Sampah Fiberglass

Mendengar sedikit kupasan tadi tentunya anda semakin tertarik membeli kontainer sampah fiberglass. Harga kontainer sampah fiberglass yang diberikan berbeda-beda, semua disebabkan oleh banyak faktor yang mempengaruhinya. Ukuran menjadi perbedaan utama dalam segi harga, kontainer berukuran kecil sudah pasti memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kontainer besar. Selain ukuran desain juga mempengaruhi harga, contohnya saja kontainer bak sampah tertutup dan tidak tertutup juga mempunyai harga yang berbeda. Kontainer PT Energi Putra Bangsa memiliki harga paling terjangkau.

Dari ulasan ini dapat ditarik kesimpulan bahwa tidak semua pabrikan kontainer sampah fiberglass mempunyai desain, harga dan jenis yang bervariasi. Bila mencari yang lengkap hanya ada di PT Energi Putra Bangsa.

IRA PUSPITA (0812-2341-8135)

order via whatsapp

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp Order Disini